Kado Awal Tahun Baru, 77 Personel Polres Lebak Naik Pangkat

Senin, 3 Januari 2022 13:33 WIB

Share
Upacara kenaikan pangkat di Mapolres Lebak. (foto: poskota/yusuf permana)
Upacara kenaikan pangkat di Mapolres Lebak. (foto: poskota/yusuf permana)
Upacara kenaikan pangkat di Mapolres Lebak. (foto: poskota/yusuf permana)

LEBAK, POSKOTA.CO.ID - Sebanyak 77 personel Polres Lebak mendapatkan kenaikan pangkat pada upacara Korps Rapor kenaikan pangkat periode 1 Januari 2022 di lapangan Mapolres Lebak, Senin (3/1/2022). Kenaikan pangkat itu bak menjadi hadiah bagi 77 personel itu pada awal tahun 2022 ini.

Upacara kenaikan pangkat itu dipimpin langsung oleh Kapolres Lebak, AKBP Teddy Rayendra dan diikuti oleh Para PJU Polres Lebak.

Diketahui, 77 personel itu terdiri dari kenaikan pangkat dari AKP ke Kompol sebanyak 2 orang, Iptu ke AKP sebanyak 13 orang, Ipda ke Iptu sebanyak 4 orang dan Aiptu ke Ipda sebanyak 1 orang (Pengabdian).

Selanjutnya Aipda ke Aiptu sebanyak 1 orang, Bripka ke Aipda sebanyak 26 orang, Brigadir ke Bripka sebanyak 13 orang, Briptu ke Brigadir sebanyak 15 orang, dan Bripda ke Briptu sebanyak 2 orang.

"Pagi ini alhamdulillah, kita bisa melaksanakan Upacara Korps Rapor kenaikan pangkat periode 1 Januari 2022, kita patut bersyukur atas kenaikan pangkat, kenaikan pangkat yang tidak mudah untuk diperoleh, perlu pengabdian dan kinerja yang baik dari personel," ujar Teddy.

 

Lihat juga video "Adik Artis Irwansyah Masuk Daftar DPO atas Dugaan Korupsi Rp3,1 Miliar". (youtube/poskota tv)

 

Menurutnya, kenaikan pangkat satu tingkat membawa konsekuensi yang lebih berat, menambah tanggung jawab menjadi lebih besar yang akan diimbangi dengan kualitas hidup, meningkatkan cara berperilaku, tutur kata maupun wawasan ilmu pengetahuan para personel.

Untuk itu, dirinya meminta para personel yang mendapatkan kenaikan pangkat itu untuk bertugas dan mengabdi dengan memegang teguh tanggungjawab khususnya dalam melayani masyarakat.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar