Jelang Pensiun Rahmat Effendi Jadi Plt Ketua PDK Kosgoro 1957 Kota Bekasi

Senin, 3 Januari 2022 12:07 WIB

Share
Walikota Bekasi Rahmat Effendi (tengah)  bersama pengurus Kosgoro Kota Bekasi. (Ist)

BEKASI, POSKOTA.CO.ID - Menjelang pensiun tahun 2023 dari jabatan sebagai orang Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi mulai ancang-ancang persiapan.

Salah satu persiapan yang paling terlihat adalah dengan menjadi ketua sejumlah lembaga atau organisasi seperti Ketua PCB Persipasi sebuah klub sepakbola lokal Bekasi, dan yang paling anyar Rahmat Effendi menjabat sebagai Ketua Plt PDK Kosgoro 1957 Kota Bekasi.

Rahmat Effendi yang akrab disapa Bang Pepen ini pada Minggu (1/1/2022) menggelar acara penyerahan mandat kepada pimpinan Kosgoro untuk 12 kecamatan di Kota Bekasi di Aula Pendopo Pekayon.

Komposisi kepengurusan PDK Kosgoro 1957 Kota Bekasi yakni Ketua Plt Rahmat Effendi, Wakil Ketua Zainul Miftah, Sekretaris Iranto Johan, dan Bendahara Ikhsan Nur Jamil.

Dalam sambutannya, Bang pepen berpesan agar PDK Kosgoro 1957 Kecamatan  yang diberikan mandat, segera melakukan konsolidasi melaksanakan musyawarah kecamatan dan menjalankan tugas sebaik-baiknya.

"Saya berharap semua pengurus PDK Kosgoro termasuk di tingkat kecamatan untuk segera konsolidasi serta lebih banyak terjun langsung ke masyarakat sebagai upaya memenangkan Partai Golkar dalam Pilkada, Pileg dan memenangkan ketua umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai Presiden sesuai arahan ketua umum Kosgoro57 Dave Laksono," tutur Rahmat Effendi.

Senada dikatakan Wakil Ketua PDK Kosgoro Kota Bekasi H.Zainul Miftah bahwa kedepan Kosgoro Kota Bekasi punya tugas yang tidak ringan. Namun bukan  berarti hal itu menjadi beban bagi kader Kosgoro.

"Tugas berat itu adalah kader Kosgoro wajib memenangkan Partai Golkar di Kota Bekasi pada Pemilu 2024 dan juga Pilkada Kota Bekasi, termasuk memenangkan Pak Airlangga Hartarto ketua umum Partai Golkar sebagai Presiden RI,"ungkap pria yang akrab disapa HZM ini. (yh)

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler