Beraksi Malam Tahun Baru, Kawanan Begal Diamankan Satreskrim Polresta Bogor Kota

Senin, 3 Januari 2022 17:34 WIB

Share
Beraksi malam tahun baru, kawanan begal diamankan Satreskrim Polresta Bogor Kota. (Foto/freepik)
Beraksi malam tahun baru, kawanan begal diamankan Satreskrim Polresta Bogor Kota. (Foto/freepik)

BOGOR, POSKOTA.CO.ID - Beraksi malam tahun baru, kawanan begal diamankan Satreskrim Polresta Bogor Kota.

Tiga kawanan begal ini didapati melancarkan aksinya pada malam pergantian tahun di Kota Bogor.

Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota, Kompol Dhoni Erwanto dalam keterangan persnya mengatakan, penangkapan ketiga pelaku begal dengan modus pepet kendaraan itu didasari adanya laporan dari korban.

"Pelaku beraksi di Jalan Perintis Kemerdekaan, Bogor Tengah, Kota Bogor. Tiga orang pelaku menggunakan dua motor memepet korban, merampas ponsel dan dompet korban juga menganiaya korban," kata Kasat Reskrim, Senin (3/1/2022).

 

Akibat kejadian itu, korban atas nama Sultan Ali Firdaus (16) mengalami luka dan kerugian dan melaporkannya ke Polresta Bogor Kota.

Tak berselang lama, jajaran Satreskrim Polresta Bogor Kota berhasil para pelaku masing-masing berinisial APP dan AS pekerja bengkel warga Bogor Tengah serta SP penjual kepala.

 

Lihat juga video “Poskota Terkini: Adik Irwansyah Masuk Daftar DPO atas Dugaan Korupsi Senilai Rp3,1 Miliar”. (youtube/poskota tv)

"Mereka dibekuk di tempat berkumpulnya di Kampung Kebon Kalapa Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. Kami amankan tersangka dan barang buktinya," jelasnya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar