ADVERTISEMENT

Aktor Alec Baldwin Unggah Video Di Momen Pergantian Tahun

Senin, 3 Januari 2022 23:39 WIB

Share
Alec Baldwin (Sumber: Reuters)
Alec Baldwin (Sumber: Reuters)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

AS, POSKOTA.CO.ID -Alec Baldwin tepat di hari pergantian tahun mengunggah video harapannya pada tahun 2022. Dia unggah ini melalui akun Instagram miliknya.

Aktor berusia 63 tahun tersebut mengunggah sebuah video berdurasi hampir 13 menit ke akun Instagram miliknya pada hari tahun baru.

Dikutip dari laporan People pada Senin (3/1/2022), Alec Baldwin dalam video tersebut berbicara langsung tentang dampak dari tragedi kasus penembakan "Rust" yang dirasakannya hingga saat ini.

Tragedi "Rust" adalah kejadian saat syuting film "Rust" di New Mexico AS. Kejadian ini menewaskan sinematografer Halyna Hutchins.

Kejadian bermula saat seorang asisten sutradara mengambil salah satu dari tiga pistol properti yang telah disiapkan pembuat senjata film.

Dia lantas menyerahkannya kepada Alec Baldwin dan, berteriak “Pistol Dingin!” yang seharusnya menjadi isyarat bahwa pistol itu tidak memiliki peluru tajam di dalamnya.

Ketika Alec Baldwin menembakkan senjatanya, senjata itu mengenai dan membunuh sinematografer film Halyna Hutchins dan melukai sutradaranya Joel Souza.

Hal ini kemudian menimbulkan pertanyaan baru tentang keamanan senjata api di lokasi syuting.

Alec Baldwin dalam video harapannya di akun Instagram miliknya mengatakan,"Saya memiliki lebih banyak orang yang baik hati dan bijaksana serta berjiwa murah hati daripada saya memiliki orang-orang yang ganas tentang kematian Halyna Hutchins."

"Saya tidak takut untuk mengatakan itu, dan mengatakan itu dalam beberapa eufemisme seseorang meninggal dengan sangat tragis. Dan saya mendapatkan begitu banyak, maksud saya, niat baik dari orang-orang. Sungguh luar biasa," sambungnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Ignatius Dwiana
Editor: Ignatius Dwiana
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT