ADVERTISEMENT

Viral Video Aksi Pembegalan, Pelaku Telanjangi Korbannya di Pinggir Jalan, Polresta Bogor Kota Lakukan Penyelidikan

Jumat, 31 Desember 2021 04:48 WIB

Share
Ilustrasi Begal (Foto: Pixabay)
Ilustrasi Begal (Foto: Pixabay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BOGOR, POSKOTA.CO.ID - Beredar video rekaman kamera pengawas CCTV aksi pembegalan yang viral di medsos (media sosial) kini menambah PR jajaran Satreskrim Polresta Bogor Kota.

Dalam video tersebut, pelakunya bahkan tega menelanjangi korban di pinggir jalan.

Seperti diunggah akun Instagram @bogor24update, terlihat awalnya dua orang laki-laki tengah berjalan di pinggir jalan yang sepi. Tak lama, dalam rekaman itu datang dua orang lainnya mengendarai motor.

Penumpang motor langsung turun menghampiri kedua pejalan kaki sambil menenteng senjata tajam. Salah satu diantaranya berusaha menghindar tetapi temannya berhasil dipegangi oleh pelaku.

 

Nampak pelaku sedang mengancam korban dengan senjata tajam yang dibawanya. Bahkan, pelaku meminta korban melepas celananya di pinggir jalan sebelum pergi meninggalkan lokasi kejadian.

"Aksi pembegalan terekam kamera CCTV, mereka menodong dan mengancam korban dengan senjata tajam. Dan yang paling parah korban sampai ditelanjangi, celananya disuruh dibuka. CCTV ini kejadian yang kedua," tulis akun @bogor24update.

Kasubsie Penmas Polresta Bogor Kota Iptu Rachmat Gumilar membenarkan adanya aksi diduga pembegalan yang terekam kamera pengawas CCTV.

"Benar (video diduga begal)," kata Rachmat dikonfirmasi, Kamis (30/12).

Meski begitu, pihaknya belum bisa memberikan keterangan lebih jauh terkait video tersebut.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT