Fakta Baru! Ternyata Ada Artis Lain Ikut Terlibat Kasus Prostitusi Oline Cassandra Angelie, Polisi Kantongi Daftar Nama dari Muncikari.

Jumat, 31 Desember 2021 17:48 WIB

Share
Ternyata ada artis lain ikut terlibat kasus prostitusi oline Cassandra Angelie, Polisi kantongi daftar nama dari muncikari yang telah diamankan. (Foto/cr07)
Ternyata ada artis lain ikut terlibat kasus prostitusi oline Cassandra Angelie, Polisi kantongi daftar nama dari muncikari yang telah diamankan. (Foto/cr07)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Ternyata ada artis lain ikut terlibat kasus prostitusi oline Cassandra Angelie, Polisi kantongi daftar nama dari muncikari yang telah diamankan.

Artis Ikut Terlibat Kasus Prostitusi Oline Cassandra Angelie, Polisi Kantongi Daftar Nama dari Muncikari.

Ada sederet artis lain yang terlibat dalam dugaan kasus prostitusi Cassandra Angelie.

Hal ini diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol E Zulpan.

Tak hanya pekerja seksual komersil (PSK) online, pihak kepolisian juga memegang daftar hitam muncikari.

"Dari hasil pemeriksaan kita dari tersangka Subdit Siber sudah bisa mendapatkan bahwa kami mendapatkan data-data figur lainnya yang masuk dalam daftar list muncikari ini," kata Zulpan saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jumat (31/12/2021).

Zulpan mengatakan pihak kepolisian akan memanggil sejumlah publik figur yang masuk dalam daftar.

Panggilan tersebut dalam rangka mengedukasi para publik figur lain agar tak kembali melakukan hal tersebut. 

"Kepada publik figur yang masuk dalam daftar list akan kami lakukan panggilan, dalam rangka edukasi sehingga diharapkan mereka yang masih berusia muda tak melakukan prostitusi online," terangnya.

"Ini juga bentuk pencegahan yang dilakukan PMJ," tambah Zulpan.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar