ADVERTISEMENT

Automotive 3D Virtual Exhibition Gebrakan CNAF Tahun 2022 Dalam Bersaing di Level Lebih Tinggi di Era Digital

Jumat, 31 Desember 2021 20:59 WIB

Share
Automotive 3D virtual exhibition gebrakan CNAF tahun 2022 dalam bersaing di level lebih tinggi di era digital. (Foto/reza)
Automotive 3D virtual exhibition gebrakan CNAF tahun 2022 dalam bersaing di level lebih tinggi di era digital. (Foto/reza)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID  –  Automotive 3D virtual exhibition gebrakan CNAF tahun 2022 dalam bersaing di level lebih tinggi di era digital.

Meskipun dengan kondisi pandemic yang belum berakhir, namun PT CIMB Niaga Auto Finance (CIMB Niaga Finance atau Perseroan) – CNAF mampu berdaptasi dan menunjukan performa terbaik sepanjang 2021.

Hal ini terbukti dengan meningkatkan aset perusahaan menjadi Rp4,5 triliun pada periode yang berakhir pada 30 November 2021, atau naik sebesar 19% dibandingkan periode yang sama tahun 2020 sebesar Rp3,8 triliun.

“Selain itu kami juga verhasil mencatatkan laba sebelum pajak atau profit before tax (PBT) meningkat menjadi Rp269 miliar pada 30 November 2021, naik 5% dibandingkan periode yang sama di tahun sebelumnya sebesar Rp256 miliar,” papar Ristiawan Suherman selaku Presiden Direktur CIMB Niaga Finance.

“Sedangkan pertumbuhan kredit mencapai 2,7% dengan realisasi Rp3,57 triliun dan kami optimis pada penutupan tahun bisa mencapai Rp6,605triliun,” tambah Ristiawan.

Berbagai inovasi akan di lakukan oleh CNAF untuk dapat mendongkrak pertumbuhan aset hingga 20% di pada 2022 bandingkan 2021, diantaranya penambahan berbagai fitur pada CNAF mobil salah satunya personal massangger.

Selain itu CBAF juga akan menggelar memperkenalkan Mobil Aku yang merupakan platform pembiayaan berbasiskan syariah murni.

“Nantinya Mobil Aku akan kita damping dengan ajang 3D virtual exhibition yang merupakan pameran otomotif virtual dengan visual 3D pertama di tanah air,” tambah Ristiawan.

Pameran ini tidak hanya menampilkan berbagai pilihan varian mobil namun, pengunjung juga dapat melihat mobil secara detil baik bagian eksterior dan interior.

“Berbagai kemudahan bagi pengunjung yang akan mengikuti pameran ini, fitur-fitur yang mudah hingga spesifikasi mobil yang lengkap dapat membatu dalam pemilihan mobil di 3D virtual exhibition ini,” ungkap Imron Rosyadi selaku Finance and Strategy Director.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT