ADVERTISEMENT

Duh! Ibu dan Anak Terlibat Kecelakaan Lalu Lintas di Kabupaten Banyuasin, Pengemudi Mobil Diamankan Polisi

Kamis, 30 Desember 2021 21:08 WIB

Share
Kapolres Banyuasin AKBP Imam Tarmudi dan Kasat Lantas AKP Ricky Mozam serta beberapa warga mengevakuasi korban kecelakaan/humas Polri
Kapolres Banyuasin AKBP Imam Tarmudi dan Kasat Lantas AKP Ricky Mozam serta beberapa warga mengevakuasi korban kecelakaan/humas Polri

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

POSKOTA.CO.ID - Terjadi kecelakaan lalu lintas pada Rabu (29/12/21) antara Mobil dengan Sepeda Motor di Kelurahan Air Batu, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin.

Kecelakaan tersebut terjadi di KM. 20 Seputaran Simpang Bambu Kuning, Kelurahan Air Batu, Kecamatan Talang Kelapa, saat Kapolres Banyuasin AKBP Imam Tarmudi, didampingi Kasat Lantas AKP Ricky Mozam sedang dalam perjalanan melaksanakan pengecekan vaksin di Kelurahan Tanah Mas.

“Benar telah terjadi Lakalantas dan saat itu kita lagi dalam perjalanan untuk mengecek kegiatan vaksinasi di Kelurahan Tanah Mas,” tutur Kapolres Imam dikutip dari laman resmi humas Polri pada Kamis (30/12/21).

Sontak Kapolres bersama Kasatlantas langsung turun mengevakuasi korban kecelakaan yakni seorang ibu dan anaknya mobil ke mobil dinas Kapolres serta membawanya ke RS. Kartini Kelurahan Air Batu untuk mendapatkan pertolongan medis.

“Kita langsung mengevakuasi korban dan dibawa ke RS. Kartini Kelurahan Air Batu. Sementara Minibus beserta pengemudinya yang diduga terlibat dalam Lakalantas dengan sepeda motor tersebut diamankan personil PATAKA Sat Lantas Polres Banyuasin,” imbuhnya.

Selaras dengan pernyataan Kapolres Imam, Kasat Lantas Ricky mengatakan, bahwa peristiwa tersebut terjadi Jalan Palembang-Jambi tepatnya di KM. 19 Kelurahan Air Batu, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin, sekitar Pukul 13.25 WIB, antara kendaraan Toyota Avanza dengan Sepeda Motor Honda Beat.

Kecelakaan terjadi saat Toyota Avanza yang dikendarai Didik Setyawan dari arah Palembang tujuan arah Jambi mendahului kendaraan Sepeda Motor Honda Beat dengan Nopol BG 5913 JBB yang dikendarai Fatimah Wulandari (32th) dengan membonceng Azzarah Meikeylani (5th).

“Dikarenakan dari arah berlawanan datang kendaraan Sepeda Motor yang tidak diketahui identitas pengendara dan Nopolnya, maka kendaraan Toyota Avanza dengan Nopol BM 1538 SJ membanting setir ke kiri dan membentur kendaraan sepeda Motor Honda Beat dengan Nopol BG 5913 JBB yang berada di sebelah kiri nya,” terang AKP Ricky Mozam dikutip dari laman resmi humas Polri pada Kamis (30/12/21).

“Dan akibat kejadian tersebut pengendara Sepeda Motor yakni Fatimah Wulandari mengalami luka memar di kening sebelah kanan, memar dipelipis mata sebalah kanan, lecet di kaki sebelah kanan dan kiri, lecet di lutut sebelah kiri. Sedangkan Azzarah Meikeylani yang dibonceng mengalami memar di kening sebelah kiri, lecet tangan kiri, lecet kaki sebelah kiri dan dibawa ke RS Kartini Kelurahan Air Batu,” pungkasnya. (riza)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT