ADVERTISEMENT

Kombes Pol Endra Zulpan: Sopir Grab Car Tampar Penumpang Bantah Lakukan Pelecehan Seksual!

Selasa, 28 Desember 2021 14:18 WIB

Share
Sopir Grab Car berinisial GJ, yang tampar penumpangnya, telah ditetapkan sebagai tersangka. (foto: ilustrasi/ist)
Sopir Grab Car berinisial GJ, yang tampar penumpangnya, telah ditetapkan sebagai tersangka. (foto: ilustrasi/ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Pihak Kepolisian telah mengungkap alasan di balik penetapan sopir Grabc Car berinisial GJ, sebagai tersangka kasus penganiayaan terhadap penumpangnya.

Diketahui, korban tampar sopir Grab Car di Tambora, Jakarta Barat, yang merupakan penumpang GJ, bernama Novia Tambrani

Kombes Pol Endra Zulpan, selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya,  menjelaskan bahwa tersangka sopir Grab Car telah mengakui melakukan pemukulan dan penamparan terhadap korban hingga mengalami luka.

Informasi terbaru terkait kasus sopir Grab Car tampar penumpangnya ini disampaikan Zulpan, bahwa penyidik dari pihak kepolisian telah mengamankan barang bukti, yaitu berupa hasil visum korban dari Rumah Sakit Atmajaya.

 

Berbeda dari apa yang korban sampaikan pada akun Instagram pribadinya, bahwa korban sempat mengungkapkan bahwa GJ melakukan pelecehan seksual.

Zulpan menambahkan, bahwa tersangka GJ membantah hal tersebut. Ia mengaku tidak melakukan pelecehan seksual seperti yang diungkap korban dalam akun Instagram pribadinya tersebut.

"Setelah dilakukan penangkapan di mall Slipi, tersangka mengakui melakukan pemukulan dan penamparan. Inilah yang menjadikan penyidik menetapkan sopir GJ sebagai tersangka," terang Zulpan dalam konferensi pers di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (28/12/2021).

"Jadi hasil pemeriksaan BAP kepada tersangka maupun pelapor alias korban, tidak ada ya pelecehan seksual. Tersangka hanya memegang dagu dan kemudian ditepis oleh korban," ungkap Zulpan.

 

Sementara itu, sebelumnya, Cerita seorang penumpang yang mengaku mendapat penganiayaan dan pelecehan oleh sopir atau driver taksi online Grab Car viral di media sosial.

Pemilik akun Instagram berinisial N, mengisahkan saat ia bersama kakaknya menumpang taksi online itu pada Kamis (23/12/2021) sekitar pukul 02.00. Perempuan ini mengatakan, awalnya dia muntah dalam perjalanan. 

Ia menjelaskan, muntahnya bukan di dalam mobil. "Awalnya gw muntah di mobil supir tsb (muntahnya buka jendela dan tongolin kepala keluar) sama sekali gk kena bagian dalam mobil supir grab dan di sepanjang perjalanan pulang supir itu ngedumel terus," tulis N dalam unggahannya di Instagram yang kemudian viral di media sosial, dikutip Poskota.co.id, Jumat (24/12/2021). Poskota.co.id pun telah meminta izin kepada N untuk mengutip unggahannya. (Ibriza Fasti Ifhami)
 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT