ADVERTISEMENT

Masyaallah! Satpam Tersambar Petir Saat Gunakan HT di Tempat Terbuka Berhasil Selamat, Bunga Api Berhamburan dan Korban Terkapar Tak Sadarkan Diri

Minggu, 26 Desember 2021 08:15 WIB

Share
Seorang Satpam tersambar petir saat gunakan HT di tempat terbuka, bunga api berhamburan dan korban terkapar tak sadarkan diri. (Foto/tangkapanlayar-ig@rina.senjaa1)
Seorang Satpam tersambar petir saat gunakan HT di tempat terbuka, bunga api berhamburan dan korban terkapar tak sadarkan diri. (Foto/[email protected])

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID –  Seorang Satpam tersambar petir saat gunakan HT di tempat terbuka berhasil selamat, bunga api berhamburan dan korban terkapar tak sadarkan diri viral dimedia sosial.

Kejadian tersebut berawal saat korban yang sedang melakukan patroli di tempat kerjanya yang berjalan di area terbuka menggunakan sebuah payung karena kondisi cuaca hujan.

Dalam video CCTV yang di unggah oleh akun [email protected] terlihat korban sedang berjalan di tempat terbuka menggunakan payung.

Kondisi yang di ketahui di sebuah perusahaan alat berat di kawasan Cilincing, Jakarta Utara saat itu tampak dalam keadaan hujan meskipun tidak terlalu deras.

 

Saat sedang berjalan, secara mengejutkan petir menyambar korban yang di sinyalir tengah menggunakan Handy Talky (Radio HT), seperti yang di terangkan dalam akun tersebut.

Terlihat bunga api berhamburan begitu Satpam tersambar petir saat gunakan HT dilapangan terbuka.

Seketika itu tubuh korban langsung terkapar dan tak bergerak setelah tersambar petir tersebut.

 

Lihat juga video “Poskota Terkini: Sarang Narkoba Kampung Bahari Digerebek, Polisi Ciduk 27 Orang”. (youtube/poskota tv)

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT