ADVERTISEMENT

Doddy Sudrajat Ngadu ke Komnas PA soal Dugaan Eksploitasi Gala Sky, Arist Merdeka Bereaksi Begini

Sabtu, 25 Desember 2021 07:11 WIB

Share
Doddy Sudrajat dan pengacaranya temui Ketua Komnas Perlindungan Anak Arist Merdeka Sirait, Jumat (24/12/2021). (foto: ist))
Doddy Sudrajat dan pengacaranya temui Ketua Komnas Perlindungan Anak Arist Merdeka Sirait, Jumat (24/12/2021). (foto: ist))

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, mendatangi Komisi Nasional Perlindungan Anak, Jumat (24/12/2021). Doddy tidak beserta pengacaranya dan tidak menjawab pertanyaan wartawan mengenai adakah pelarangan pihak keluarga Faisal mendatangi Gala.

Doddy mendatangi Komnas Perlindungan Anak didampingi oleh kuasa hukumnya Ery Kartanegara disambut baik oleh Ketua Komnas Perlindungan Anak Arist Merdeka Sirait.

Kedatangan Doddy ini untuk mediskusikan mengenai bebererapa hal terkait pengasuhan putra sematang wayang Vanessa dan Bibi, Gala Sky Andriansyah.

“Kedatangan Pak Doddy dan Pak Ery hari ini ingin berkonsultasi, tadi kami sudah berbicara dengan Pak Ery dengan Pak Doddy mengenai pengasuhan,” ungkap Arist Merdeka Sirait dalam keterangan persnya Bersama Doddy Sudrajat dan Eri Kartanegara di kantor Komnas Perlindungan Anak, Jakarta (24/12/2021).

Dalam keterangan persnya Arist mengatakan mengenai perspektif perlindungan anak. Menurut Arist pengasuhan cucu Doddy anak dari Vanessa dan Bibi, Gala Sky Andriansyah, harus dilakukan bersamaan dengan berdasar kepada kenyamanan Gala.

“Sikap Komnas PA dalam perspektif perlindungan anak, pengasuhan itu harus dilakukan secara bersama di mana anak itu nyaman, karena dia (Gala) masuk kategori anak batita (bawah tiga tahun), masih 1,5 tahun, ujar Arist.

Dalam mediasi nanti Arist berharap, Gala dapat tumbuh dan berkembang dalam lingkungan yang nyaman. Selain itu, Arist juga berharap pihak keluarga Faisal ataupun Doddy harus sama-sama memberikan yang terbaik untuk tumbuh dan berkembangnya Gala.

“Jadi dalam perspektif perlindungan anak, saya sampaikan di mana Gala itu nyaman dan enjoy, biarkan dia tumbuh berkembang dalam posisi itu, dan orang di sekitarnya termasuk Pak Doddy keluarga besarnya, termasuk keluarga Pak Faisal itu mengondisikan agar anak itu bertumbuh dan berkembang dengan baik,” jelas Arist kepada awak media.

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, mengatakan pertemuan tersebut untuk konsultasi mengenai Gala.

“Jadi pertemuan saya dengan Bang Arist ini cuma konsultasi dan konsultasinya sudah selesai. Selebihnya nanti hari Senin nanti abang (Arist) akan melanjutkan apa yang sudah dibicarakan,” kata Doddy.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT