ADVERTISEMENT

Di Hadapan Sunan Kalijaga, Doddy Sudrajat Ayah Vanessa Angel Tak Kuasa Menahan Tangis, Sang Pengacara Singgung Masa Depan Gala

Kamis, 23 Desember 2021 15:11 WIB

Share
Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat menangis saat bertemu dengan Sunan Kalijaga. (foto: tangkapan layar YouTube Oncam Online)
Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat menangis saat bertemu dengan Sunan Kalijaga. (foto: tangkapan layar YouTube Oncam Online)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA CO.ID - Doddy Sudrajat tak kuasa menahas tangis saat berdiskusi dengan kuasa hukumnyq, Sunan Kalijaga. Doddy menangis sesenggukan dan mengusap air mata yang mengalir deras dari matanya.

Video ayah Almarhum Vanessa Angel menangis itu tersebar luas di media sosial.

Dalam video itu terlihat perbincangan serius antara Doddy Sudrajat dengan Sunan Kalijaga. Belum diketahui apa perbincangan dua lelaki tersebut.

Terlihat dalam video itu saat Sunan berbicara, ayah Vanessa itu kembali menangis setelah sempat mereda.

Setelah pertemuan itu, Sunan dan Doddy memberikan keterangan pada awak media yang menunggu mereka selesai berdiskusi. 

Dalam keterangan persnya, sedianya turut mendampingi kuasa hukum, Milano, namun urung. Dia tidak dapat hadir dalam pertemuan tersebut lantaran sedang sakit.

Doddy mengatakan, dalam diskusi itu menceritakan kejadian dari polemik yang sedang dihadapi hingga saat ini. 

“Sebenarnya ketemu Bang Sunan sama Bang Milano juga bertiga harusnya. Tapi Bang Milano lagi sakit,” ujar Doddy di kanal YouTube Official Online, Rabu (22/12/2021).

Sunan Kalijaga menjelaskan akan menyampaikan kepada Milano mengenai polemik pascameninggalnya Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah yang saat ini belum usai.

“Saya akan bicara dengan kawan saya Saudara Milano. Apa yang sudah dijalankan Bang Milano selama ini memang itulah profesionalnya seorang pengacara," ujarnya.

Selanjutnya Sunan menjelaskan mengenai kinerja Milano Lubis dalam menangani polemik keluarga Vanessa dan Bibi telah menjalankan pekerjaan secara profesional.

“Saya aku Bang Milano rekan sejawat saya yang sangat profesional. Karena kebetulan Bang Milano memiliki seorang ayah oleh karena itu adalah sosok bapak saya juga,” ungkap Sunan.

Sunan mengaku akan membantu keluarga Doddy Sudrajat untuk menengahi polemik yang saat ini dihadapi. 

Selain itu Sunan berharap kepada wartawan dan netizen tidak berprasangka buruk mengenai ikut andilnya Sunan ke keluarga Doddy Sudrajat.

“Artinya secara hukum masih mau menjalankan tugas dengan apa yang dikuasakan saya juga akan hadir mengklarifikasi meluruskan segala persoalan yang tidak sesuai dengan fakta. Saya mengimbau supaya kawan-kawan, netizen janganlah berprasangka buruk,” kata Sunan.

Sunan mengingatkan agar setiap permasalahan harus dicerna agar tidak merugikan orang lain. Karena jika fakta yang diumbar ke media akan berdampak bagi salah satu keluarga tersebut.

“Kepada Pak Doddy dan keluarga kalau bicara nanti kita buka-bukaan faktanya nanti ada yang malu,” jelas Sunan.

Sementara itu, pada kesempatan lain Sunan mengaku prihatin terkait polemik antara keluarga Haji Faisal dengan Doddy Sudrajat yang tak kunjung selesai. Pasalnya ego yang membuat perbedaan itu menjadi polemik.

Seharusnya dua keluarga itu benar-benar fokus tumbuh kembang putra semata wayang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Sunan akan menyayangkan mengenai perwalian di antara keluarga karena peninggalan Vanessa Angel-Bibi Ardiansyah. Ia akan menggali permasalah tersebut tanpa menggunakan ego masing-masing.

“Yang pasti ini karena jadi konsumsi publik yang tidak bisa dihindari, memang figur daripada ayah dan ibu Gala seorang publik figur sehingga seyogyanya keluarga kedua belah pihak mengedepankan atau memikirkan tentang tumbuh kembangnya Gala, harus dijaga,” ungkap Sunan di kanal Youtube Seleb Oncam. 

Sunan mengingatkan kepada dua keluarga harus mengedepankan kasih sayang, karena perseteruan yang sudah menjadi konsumsi publik itu akan meninggal jejak digital yang buat Gala ketika sudah besar nanti.

“Harus diingat bahwa rekam jejak digital itu sungguh luar biasa akan bisa berdampak kepada si anak. Ketika si anak sudah bisa menggunakan aplikasi gadget atau informasi dari Google itu yang harus betul-betul dijaga. Kalau memang para keluarga, orang tua, atau para kakek-nenknya sayang sama Gala. Sudahi perseteruan duduk bersama, ingat ini bukan untuk siapa-siapa buat ketenangan almarhum dan almarhumah dan tentunya juga buat yang masih hidup buat Gala,” Kata Sunan. (winanto)

 

 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT