ADVERTISEMENT

Bupati Pandeglang Irna Narulita Terima Penghargaan CK Award 2021

Kamis, 23 Desember 2021 00:36 WIB

Share
Bupati Pandeglang Irna Narulita menerima Penghargaan CK Award. (foto: ist)
Bupati Pandeglang Irna Narulita menerima Penghargaan CK Award. (foto: ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

PANDEGLANG, POSKOTA.CO.ID - Bupati Pandeglang Irna Narulita menerima penghargaan Cendekiawan Kampung (CK) Award 2021 saat hadir dalam Rakor Impelementasi Pro Kampus dan Seminar Penelitian di Aula Disdikbud Kabupaten Pandeglang, Selasa (21/12/21).

Rakor Impelementasi Pro Kampus dan Seminar Peneltian ini dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pandeglang Tb Asep Rafiuddin Areif, Dewan Pendidikan, KCD Provinsi, DPMPD, Dinsos, Baznaz, Perwakilan Perguruan Tinggi di Pandeglang, dan BEM se Pandeglang. 

Selain Bupati Pandeglang, penerima penghargaan CK Award 2021 adalah Wakil Bupati Sinjai Andi Kartini Ottong, TB. Asep Rafiudin Arief (Wakil Ketua DPRD Pandeglang), dan Pimpinan Ponpes Al Fath Sukabumi Prof. Dr. M Fajar Laksana.

Di hadapan para peserta Rakor, Bupati Irna Narulita menyampaikan, bahwa program Pro Kampus sendiri yang menjadi program prioritas terinspirasi dari kerja-kerja Cendekiawan Kampung.

"Saya mengaku sangat mendukung penuh program CK yang memberikan proteksi dan advokasi pendidikan tinggi terhadap masyarakat Pandeglang," katanya.

Dirinya pun menyakini bahwa program Pro Kampus itu sendiri dapat meningkatkan taraf Sumber Daya Manusia (SDM) di Kabupaten Pandeglang.

“Terima kasih pada Wakil Ketua DPRD Pandeglang sekaligus founder Beasiswa SABAR yang sudah melakukan kolaborasi cantik dengan Pemkab Pandeglang, Program Pro Kampus ini menjadi skala prioritas kami, kita semua harus ikut dalam suksesi program ini. Turut serta dalam menaikan taraf atau level sumber daya manusia di Kabupaten Pandeglang,” tambahnya.

Atih Ardiansyah, CEO Cendekiawan Kampung mengatakan, bahwa CK Award 2021 ini adalah apresasi yang diberikan kepada orang-orang yang secara konsisten dan berkelanjutan mendorong kemajuan sdm dan menjadi inspirasi bagi daeahnya.

“Penghargaan ini kami berikan untuk Bupati Pandeglang karena telah mengusung Pro Kampus sebagai program prioritas Bupati dan Wakil Bupati 2021-2026. Ini penting, karena Bu Irna telah meletakan fondasi untuk pengembangan kawasan di Pandeglang berbasis manajemen talenta,” pungkasnya. (kontributor banten/yusuf permana)

ADVERTISEMENT

Editor: Yulian Saputra
Contributor: Yusuf Permana
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT