Pekerjaan Aneh di Jepang! Orang Mager dan Orang Gendut Bisa jadi Kaya Raya

Kamis, 23 Desember 2021 05:46 WIB

Share
Pekerjaan aneh di Jepang! Orang mager dan orang gendut bisa menjadi kaya raya. (foto: freepik/macrovector)
Pekerjaan aneh di Jepang! Orang mager dan orang gendut bisa menjadi kaya raya. (foto: freepik/macrovector)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Negara Jepang dikenal sebagai negara yang individualis dan terkenal dengan perkembangan teknologinya yang begitu pesat.

Jepang juga terkenal dengan negara yang memiliki tingkat stres yang tinggi. Biaya hidup di sana juga tinggi. Tak heran, jika masyarakatnya gemar untuk bekerja dan memanfaatkan segala peluang untuk menghasilkan uang.

Tapi, tahukah kamu jika di Jepang terdapat pekerjaan yang aneh dan tak lazim jika diterapkan di Indonesia?

Pekerjaan tersebut lebih rata-rata berbentuk jasa untuk orang lain. Ada yang menjadikan pekerjaan ini sebagai pekerjaan utama maupun pekerjaan sampingan.

Berikut pekerjaan teraneh yang ada di Jepang.

Pacar Sewaan

Pekerjaan ini dapat dilakukan oleh pria maupun wanita dengan tarif perjamnya 6.000 yen atau sekitar Rp750.000; dengan minimal penyewaan 2 atau 3 jam.

Jadi, sekali jalan kita bisa mendapat upah Rp1 juta-Rp2 jutaan. Selain itu, seseorang yang memakai jasa kita juga tidak diperkenankan menanyakan privasi dan melakukan kontak fisik pada kita.

Pacar sewaan biasanya disewa untuk menemani seseorang jalan-jalan, makan dan mengobrol. Pekerjaan ini banyak ditemukan di Jepang karena beberapa orang Jepang enggan untuk menikah atau menjalin hubungan serius yang lama.

Jasa Sewa Orang Gendut

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar