10 Peristiwa Menggemparkan di Dunia Hiburan Dalam Negeri Sepanjang 2021, Demam Ikatan Cinta hingga Laura Anna Meninggal Dunia

Kamis, 23 Desember 2021 06:11 WIB

Share
Selebgram Laura Anna meninggal dunia, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kirim karangan bunga ke rumah duka. (foto: poskota/cr07)
Selebgram Laura Anna meninggal dunia, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kirim karangan bunga ke rumah duka. (foto: poskota/cr07)

5. Perceraian Larissa Chou dan Alvin Faiz

Kabar perceraian Larissa Chou dan putra mendiang Arifin Ilham, Alvin Faiz menggegerkan publik. Pasalnya pasangan selebgram tersebut dikenal harmonis.

Larissa dan Alvin sebelumnya dikenal sebagai figur yang mengkampanyekan tren menikah muda.

Proses perceraian keduanya melalui banyak drama dan ramai jadi santapan publik. Pasalnya keduanya berpisah lantaran Alvin Faiz selingkuh dengan wanita lain.

Dugaan tersebut disampaikan oleh Larissa Chou dalam unggahan close friend yang bocor ke publik. 

Tudingan ada orang ke tiga makin jelas usai Alvin Faiz memutuskan untuk menikah lagi dengan mantan istri sahabatnya tak lama cerai dari Larissa Chou. Akibatnya, Alvin Faiz dihujat habis-habisan oleh warganet.

6. Nissa Sabyan Diduga Jadi Pelakor

Nissa Sabyan menjadi salah satu publik figur dengan hashtag terbanyak dalam tren google selama 2021.

Jika pada tahun 2020, nama Nissa Sabyan pamor karena kecantikan dan suara merdu saat melantunkan selawat. 

Sayangnya, pada tahun 2021, personel grup gambus tersebut menjadi buah bibir karena diduga menjadi pelakor rumah tangga personel satu grupnya, Ayus.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar