ADVERTISEMENT

Ini Lho Respon Polisi Atas Kasus Pencabulan Anak Berusia 11 Tahun di Bekasi

Rabu, 22 Desember 2021 22:06 WIB

Share
ilustrasi pencabulan anak
ilustrasi pencabulan anak

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BEKASI, POSKOTA.CO.ID - Peristiwa adanya pencabulan anak dibawah umur yang terjadi oleh korban perempuan berinsial S (11) warga Bekasi Selatan, pada Minggu (19/12/2021) lalu.

Hal tersebut diungkapkan oleh kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari, bila orang tua korban telah melaporkan peristiwa tersebut ke Mapolres Metro Bekasi Kota pada Selasa (21/12/2021) dini hari.

"Memang dibenarkan kejadian tersebut, dimana untuk orang tua korban langsung melaporkan kejadian terkait pencabulan untuk anaknya yang berumur 11 tahun dan membawa langsung tersangka kepolres metro Bekasi kota," ujar Kompol Erna Ruswing Andari, Rabu (22/12/2021) sore.

Erna dalam keterangannya pun menegaskan bila insiden pencabulan tersebut berada di warung tempat terduga pelaku bekerja.

Berkaitan dengan bukti benarnya alat kelamin korban yang sempat disentuh dengan jari jari pelaku, pihak kepolisian juga telah melakukan visum terhadap korban.

"TKP adalah di warung milik tersangka, Dan sekarang anak tersebut sudah kita visum juga, dan sekarang ini kita sedang lakukan ke penelitian sosial ke Depsos," sambungnya

Sebelumnya bila keluarga korban mengantarkan langsung pelaku ke Mapolres Metro Bekasi Kota untuk dilakukan penyelidikan dan pertanggungjawabannya. 

Hal tersebut menurutnya, bila pelaku merupakan tetangganya sendiri.

"Karena merupakan tetangga dari pada si korban tersebut, akhirnya karena pelaku karena ketahuan langsung dibawa," ucapnya

Erna juga berterimakasih kepada warga, atas laporan serta upaya pelaku dapat dicegah hingga pihak kepolisian dapat langsung melakukan pengamanan dan memproses penyelidikan.

Halaman

ADVERTISEMENT

Editor: Sumiyati
Contributor: Ihsan Fahmi
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT