ADVERTISEMENT

Kembali Terpilih Menjadi Ketua DPC Gapensi Lebak, Nabil Jayabaya Akan Gebyarkan Program Baru

Selasa, 21 Desember 2021 23:45 WIB

Share
Pelantikan Nabil Jayabaya sebagai Ketua DPC Gapensi Lebak. (ist)
Pelantikan Nabil Jayabaya sebagai Ketua DPC Gapensi Lebak. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

LEBAK, POSKOTA.CO.ID - DPC Gapensi Lebak menggelar Musyawarah Cabang ke- IX di Hall Latansa Mashiro, Rangaksbitung, Selasa (21/12/2021).

Muscab itu menghasilkan Moch. Nabil Jayabaya sebagai ketua DPC Gapensi Lebak.

Ia dipilih secara aklamasi dan akan melanjutkan periode kepemimpinan keduanya selama 5 tahun kedepan yakni dari 2021 hingga 2026.

Ia pun langsung dilantik oleh Ketua BPD Gapensi Banten, Tb Lulu Kaking bersamaan dengan Sekretaris Umum (Sekum) Gapensi Lebak, Achmad Deny Setiawan dan Helmi Nurdiansyah sebagai Bendahara Umum (Bendum).

Nabil yang berhasil terpilih secara aklamasi itu pun mengaku pada periode ke dua ini akan terus menggebyarkan program Gapensi Peduli, dan mendukung pembangunan di Kabupaten Lebak.

"Program Gapensi Peduli itu sendiri merupakan salah satu program kami yang mana kami akan membantu secara sosial warga Lebak yang membutuhkan bantuan, dan program itu juga sebagai bentuk kontribusi Gapensi dalam pembangunan di Kabupaten Lebak," kata Nabil kepada wartawan.

Dirinya pun berkomitmen untuk  membina para anggota Gapensi Lebak agar memiliki skill yang mempuni dalam sektor konstruksi.

"Jadi tak hanya kualitas pembangunan. Ke depan kita juga akan berupaya agar para anggota Gapensi ini mau berbagi dan peduli terhadap sesama,"tandasnya.

Sementara Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya mengatakan bahwa Gapensi adalah mitra strategis pemerintah dalam sektor pembangunan.

Dirinya pun berharap Gapensi yang dibawah kepemimpinan adiknya sendiri itu dapat terus berkontribusi dalam pembangunan di Kabupaten Lebak.

"Semoga program itu (Gapensi Peduli) terus berlanjut. Karena memang dengan keterbatasan anggaran tak semua sektor bisa kita (pemerintah) jamah. Keberadaan Gapensi ini amat membantu,"pungkasnya. (kontributor banten/yusuf permana)

ADVERTISEMENT

Editor: Sumiyati
Contributor: Yusuf Permana
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT