ADVERTISEMENT

Demi Hindari Kasus Varian Covid-19 Omicron, Ratu Elizabeth Batalkan Acara Natal Tradisional di Sandringham

Selasa, 21 Desember 2021 11:14 WIB

Share
Ratu Elizabeth. (Foto/wikipedia)
Ratu Elizabeth. (Foto/wikipedia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

INGGRIS, POSKOTA.CO.ID – Ratu Elizabeth telah membatalkan rencana Natalnya untuk tahun kedua berturut-turut karena khawatir adanya penyebaran terhadap kasus varian Omicron yang melanda Inggris.

Ratu Elizabeth akan tetap berdiam diri di Kastil Windsor dan akan dikunjungi oleh sejumlah kecil keluarganya saja.

Padahal sebelumnya sang ratu siap bersiap untuk pergi ke Sandringham, tanah pedesaannya di Norfolk di mana dia secara tradisional menghabiskan Natal dikelilingi oleh keluarga dan teman-teman.

“Yang Mulia telah memutuskan untuk merayakan Natal di Windsor dan tidak akan melakukan perjalanan ke Sandringham. Keputusan itu bersifat pribadi setelah mempertimbangkan dengan cermat dan mencerminkan pendekatan kehati-hatian,” kata Seorang punggawa senior, dikutip dari laman The Daily Beast.

“Akan ada keluarga yang mengunjungi Windsor selama periode Natal dan semua pedoman yang sesuai akan diikuti.” sambungnya.

Sang punggawa mengatakan bahwa istana tidak memberikan komentar langsung tentang siapa yang akan berkunjung dan kapan.

Akan tetapi menjelaskan bahwa ada rencana bagi anggota keluarga untuk bersama ratu pada Hari Natal.

Tentu saja, bagi ratu yang terpaksa membatalkan rencana Natalnya tahun ini merupakan suatu penyesalan tersendiri karena ini adalah musim liburan pertamanya sejak kehilangan suaminya, Pangeran Philip, yang meninggal pada bulan April.

Namun, dalam beberapa hari terakhir, dengan kasus virus corona yang melonjak, tampaknya ratu tidak akan dapat melanjutkan perayaan meriah seperti yang direncanakan.

Makan siang Natal untuk keluarga besarnya, yang dijadwalkan berlangsung minggu ini, dibatalkan minggu lalu, dan dikabarkan juga bahwa masyarakat kemungkinan tidak akan diizinkan untuk berkumpul di luar paroki. gereja di Sandringham, yang biasanya dihadiri para bangsawan pada Hari Natal.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT