Wuling Siaga Banjir, Mobil Wuling Apapun Siap Ditangani dengan Diskon 50 persen dan Towing Gratis!

Senin, 20 Desember 2021 13:23 WIB

Share
‘Wuling Siaga Banjir’ Siap Melayani Konsumen di Musim Penghujan. (Foto/Wuling)
‘Wuling Siaga Banjir’ Siap Melayani Konsumen di Musim Penghujan. (Foto/Wuling)

POSKOTA.CO.ID - Untuk memberikan rasa aman kepada para pelanggan di musim penghujan, Wuling Motors (Wuling) meluncurkan program customer care bertajuk ‘Wuling Siaga Banjir’ hingga 31 Januari 2022.

Bekerja sama dengan jaringan bengkel resmi Wuling di seluruh Indonesia, Wuling memberikan gratis biaya towing untuk unit yang terdampak banjir dari lokasi kejadian ke bengkel resmi Wuling terdekat dan diskon 50% untuk penggantian suku cadang tertentu dengan syarat dan ketentuan berlaku.

“Program ‘Wuling Siaga Banjir’ hadir sebagai bentuk kepedulian kami terhadap para konsumen di musim hujan ini,” ujar ujar Taufik S. Arief selaku Aftersales Director Wuling Motors.

“Melalui campaign ini, kami berharap para pelanggan dapat memanfaatkannya untuk mendapatkan layanan purna jual dengan biaya yang lebih terjangkau guna memulihkan kondisi kendaraan setelah terdampak banjir sehingga dapat kembali berkendara menuju kehidupan yang lebih baik sejalan dengan semangat Drive For A Better Life,” jelasnya.

Dalam program ini, Wuling turut menyediakan layanan towing gratis bagi unit yang terdampak banjir dan membutuhkan penanganan segera ke bengkel resmi Wuling terdekat yang berlaku di beberapa kota.

Selain itu, untuk pelanggan di seluruh Indonesia yang unitnya terdampak banjir, apabila total nilai penggantian suku cadang tertentu berada dalam interval biaya sampai maksimum Rp 8.000.000, maka pelanggan tersebut berhak mendapatkan potongan harga sebesar 50% .

Suku cadang tersebut meliputi piston, piston ring, valve, connecting rod, bearing metal, gasket engine, electrical harness, modules, sensors, actuators, motor starter, dan alternator.

Program ‘Wuling Siaga Banjir’ berlaku bagi kendaraan yang terdampak banjir dan tidak disebabkan oleh kesalahan konsumen serta tidak dilindungi asuransi.

Satu pelanggan hanya dapat mengikuti program ini satu kali selama periode berlangsung (tidak ada klaim pengulangan).

Adapun tingkat kerusakan dampak banjir yang dapat ditangani diklasifikasikan sebagai berikut: ringan (dengan ketinggian banjir hingga dasar karpet), sedang (dengan ketinggian banjir hingga sandaran kursi), dan berat (dengan ketinggian banjir hingga atap plafon kendaraan).

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar