Korban Pembacokan di Medan Satria Bekasi Dirawat di RSUD, Begini Kondisinya

Senin, 20 Desember 2021 21:56 WIB

Share
Korban pembacokan di Bekasi terbaring di rumah sakit. (foto: ist)
Korban pembacokan di Bekasi terbaring di rumah sakit. (foto: ist)

BEKASI, POSKOTA.CO.ID - Ahmad Nurjati (22) pemuda yang menjadi korban pembacokan oleh kawanan kelompok mengunakan senjata tajam di Kampung Tanah Apit RW 09, Kelurahan Medan Satria, Bekasi, kini telah dirawat intensif.

Hal tersebut diungkapkan oleh salah satu keluarga korban, Fahlan. Ia mengungkapkan, Ahmad Nurjati telah mendapatkan kamar untuk perawatan.

"Baru tadi malam, Minggu (19/12/2021), Ahmad Nurjati mendapatkan kamar, dan dia dirawat intensif, atas luka bacokannya tersebut," ujar Fahlan, Senin (20/12/2021).

Selain itu, pada beberapa titik yang mendapatkan luka bacok, Fahlan melanjutkan, terdapat hampir 10 jahitan pada setiap titiknya.

"Itu luka di setiap titiknya ada sekitar 10 jahitan, ada juga yang 20 jahitan, nah kalau total saya belum tahu persis berapa jumlahnya," bebernya.

Terkait perawatan yang tengah dijalani oleh Ahmad Nurjati Yaitu berada di RSUD Chasbullah Abdul Madjid (CAM) Kota Bekasi.

"Ya dirawat di RSUD Kota Bekasi, doakan saja semoga lekas membaik, namun untuk korban belum bisa diganggu, karena masih dirawat intensif," pungkasnya.

Sebelumnya, diketahui bahwa Korban Ahmad Nurjati (22) mengalami pembacokan di beberapa titik bagian di tubuhnya.

Kejadian itu terjadi pada pukul 06.00 WIB, dan bermula ketika Ahmad Nurjati akan berangkat menuju toko kue tempat ia bekerja, lokasi ia bekerja hanya 500 meter dari tempat ia tinggal.

Ketika korban sedang ingin menyeberang jalan, tidak lama datang delapan orang yang langsung menyerang dia secara membabi buta.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar