ADVERTISEMENT

Terlalu, Sebut Hadiah Lomba Panjat Tebing Kelebihan Seribu, Kadispora Pandeglang: Balikin Lagi Uang Itu ke Kami

Minggu, 19 Desember 2021 23:18 WIB

Share
Potret isian amplop Bupati Cup 2021 (ist)
Potret isian amplop Bupati Cup 2021 (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

PANDEGLANG, POSKOTA.CO.ID - Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kabupaten Pandeglang Dadan Saladin menyebut bahwa hadiah uang pembinaan bagi para juara Bupati Cup 2021 tingkat Kabupaten Pandeglang cabang olahraga panjat tebing senilai Rp95 ribu itu sudah sesuai anggaran yang telah pihaknya susun.

Bahkan,Kadispora Pandeglang menyebut hadiah uang untuk lomba panjat tebing untuk juara satu senilai Rp 225 ribu, juara dua Rp 165 ribu, juara tiga  Rp95 ribu itu kelebihan.

“Buat juara satu kan Rp 225 ribu, juara dua Rp 175 ribu dan juara tiga itu Rp 100 ribu, itu semua kena pajak 6 persen. Tapi untuk juara tiga kan dikasihnya Rp95 ribu, harusnya Rp 94 ribu. Itu ada kelebihan seribu, balikin lagi uang itu ke kami,” ucapnya saat dihubungi wartawan melalui telepon seluler, Minggu (19/12/2021).

Ia pun meminta kepada pihak panitia pelaksana lomba cabang panjat tebing untuk mengembalikan kelebihan hadiah sekitar 'Seribu' rupiah itu.

“Kami kan sesuai anggaran yang ada saja, udah yang kami berikan segitu. (Soal anggaran) enggak tahu itu mah, intinya kembaliin seribu rupiah kepada kami, udah, cukup,” ujarnya.

Saat disinggung soal  kelayakan anggaran bagi para juara, Dadan terkesan enggan banyak berkomentar, dan meminta wartawan untuk menghubungi anak buahnya.

“Kalau soal total anggaran, silahkan hubungi saja Pak Bedi (Ahmad Jubaedi Kasi Pembibitan dan Prestasi Olahraga Dispora Pandeglang),”singkatnya.

Dikonfirmasi terpisah, Kasi Pembibitan dan Prestasi Olahraga Dispora Pandeglang Ahmad Jubaedi malah menanyakan pihak yang memviralkan hadiah Bupati Cup itu. Ia pun meminta pihak wartawan untuk menemuinya di Kantor Dispora Pandeglang.

 

“Kalau mau jelasnya ke kantor aja. Soalnya saya juga pengen tahu siapa yang memviralkan, dari sekolah mana,” pungkasnya.  (*)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT