ADVERTISEMENT

Sopir Truk Tanki Warga Jakarta Utara Ditemukan Tewas di Rest Area KM 68 Tol Tangerang-Merak

Sabtu, 18 Desember 2021 12:32 WIB

Share
Jasad korban dalam kendaraan sebelum dievakuasi petugas. (ist)
Jasad korban dalam kendaraan sebelum dievakuasi petugas. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

SERANG, POSKOTA.CO.ID - Edi Jumhedi (54) warga Jalan Rorotan II RT 5/4, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara ditemukan tewas di rest area Tol Tangerang Merak KM 68, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang.

Sopir truk tanki nopol B 9030 FEA ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di dalam kendaraannya. Untuk mengetahui penyebab meninggalnya sopir truk ini, jasad korban dilarikan petugas ke RS Bhayangkara Kota Serang.

Kepala PJR Korlantas Induk Ciujung, AKP Wiratno mengatakan dari informasi yang didapat, korban yang diketahui berjalan dari arah Merak tiba di rest area sekitar pukul 23:00 WIB dan langsung memarkirkan kendaraan untuk beristirahat.

Sekitar pukul 04:00, Muhammad Mahferi, kenek yang mendampingi korban berusaha membangunkan korban untuk melanjutkan perjalanan. Namun saat dibangunkan, korban tidak lagi bergerak.

"Pada saat itu Mahferi mencoba membangunkan korban namun tidak kunjung bangun. Sadar jika rekannya meninggal dunia, kejadian itu dilaporkan kepada petugas sekuriti dan selanjutnya dilaporkan kepada petugas PT MMS" terang AKP Wiratno kepada poskota.co.id, Sabtu (18/12/2021).

Tim Forensik RS Bhayangkara bersama Tim Indonesia Automatic Fingerprint System (Inafis) Polres Serang Kota langsung melaksanakan tindakan oertama di Tempat Kejadian Perkara (TKP) jenazah supir truk tersebut.

Selanjutnya Tim Forensik membawa jenazah tersebut kebruang Forensik RS Bhayangkara Polda Banten untuk dilakukan pemeriksaan luar kepada Jenazah.

Kabiddokkes Polda Banten, Kombes Pol dr Agung Widodo mengatakan bahwa hasil dari pemeriksaan luar tubuh jenazah korban tidak ada tanda tanda kekerasan.

"Dari pemeriksaan luar tidak ada tanda- tanda kekerasan pada tubuh korban. Kami masih menunggu pihak keluarga yang masih dalam perjalanan menjemput jenazah supir truk tersebut," kata Agung Widodo. (kontributor banten/ rahmat haryono)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT