ADVERTISEMENT

Kaget Ada Minibus Berhenti Mendadak, Pengendara Sepeda Motor Tergelincir dan  Tewas Terlindas Truk Kontainer

Sabtu, 18 Desember 2021 11:15 WIB

Share
Jasad korban akan di bawa ke RSUD Kabupaten di lokasi kejadian.(Ist)
Jasad korban akan di bawa ke RSUD Kabupaten di lokasi kejadian.(Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BEKASI, POSKOTA.CO.ID - Seorang pria pengendara sepeda motor tewas terlindas roda truk kontainer, di Jalan Raya Imam Bonjol, Desa Sukadanau Kecamatan Cikarang Barat Kabupaten Bekasi, Jumat (17/12/2021).

Kecelakaan sepeda motor tersebut terjadi diduga karena korban gagal mendahului sebuah minibus yang ada di depanya, saat kejadian jalanan di lokasi dalam kondisi sangat licin usai hujan.

Menurut Arif Muslim saat di temui di lokasi kejadian, awalnya korban sedang melintas dari arah Cikarang menuju ke Cibitung menggunaan sepeda motor bernomor polisi B 5247 FDT.

Setelah Jembatan Rawa Palangan, korban tampak akan mendahului sebuah minibus  di depanya.

Diduga kendaraan minibus tersebut berhenti secara mendadak, membuat korban kaget sehingga mengerem mendadak dan tergelincir.

"Itukan saya tadi di depan bengkel, nah saya liat itu ada mobil jenis avanza warna hitam. Si korban ini ngerem dadakan karena abis hujan jadi kepeleset jatoh, datang mobil kontainer langsung lindes korban" ucap Arif kepada poskota.co.id Jumat (17/12/2021)

Menurut Arif truk kontainer yang melindas tubuh korban langsung melarikan diri walau sudah di teriaki oleh warga sekitar untuk berhenti.  Namun karena kondisi jalan raya sedang lancar membuat truk kontainer tersebut berhasil melarikan diri ke arah Cibitung.

"Kita sudah neriakin itu supirnya untuk berhenti tapi jalanan lagi kosong jadi kenceng aja jalanya, mungkin karena takut di teriakin warga jadi truknya kabur aja" ucapnya.

Guna proses otopsi jasad korban langsung di bawa ke RSUD Kabupaten Bekasi, serta sepeda motor milik korban di bawa ke Mapolsek Cikarang Barat dan Kasus kecelakaan ini sedang dalam penangan dari pihak Unit Laka Lantas Polres Metro Bekasi.

Pengendara truk kontainer yang di duga melindas korban sedang di buru oleh pihak kepolisian, akibat peristiwa kecelakaan tersebut Jalan Imam Bonjol dari arah Cikarang menuju Cibitung mengalami kemacetan yang cukup panjang. (kontributor Bekasi / tuahta simanjuntak)

 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT