ADVERTISEMENT

Ibunda Laura Anna akan Gelar Acara 7 Harian

Sabtu, 18 Desember 2021 09:58 WIB

Share
Keluarga Laura Anna.(cr07)
Keluarga Laura Anna.(cr07)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Keluarga mendiang Laura Anna akan melaksanakan acara pengajian untuk mengenang wafat sang anak ke 7 hari. 

Diketahui, Laura Anna besar di keluarga yang berbeda agama. Ibunda dari Laura memeluk agama islam, sementara ayahnya yang blasteran Hungaria beragama Kristen.

Acara pengajian untuk mengenang wafatnya sang anak tersebut akan digelar oleh Ibunda Laura Anna di rumah. 

"Ada, karena Laura kristen, tante muslim, jadi ada 7 hariannya ada, secara muslim di rumah," kata Ibunda Laura Anna, Amel saat ditemui di rumah duka Grand Heaven, baru-baru ini. 

Lebih lanjut, Amel mengungkapkan bahwa dalam kurun waktu beberapa hari ke depan keluraga akan menyelesaikan berbagai urusan sang anak yang belum terlaksana. Seperti janji temu juga acara berbagi yang direncanakan oleh Laura.

Sebelum meninggal dunia, Amel mengatakan sang anak ingin berbagi kado bersama anak-anak kurang beruntung di hari Natal. 

"Ada banyak dia. Natalan ini mau bagi-bagi mainan, tapi itu Irene yang urusin. Ada yang kado-kado buat orang-orang semuanya, di situ," terang Amel.

Diberitakan sebelumnya, pihak keluarga selebgram Laura Anna baru saja menyelesaikan prosesi pelarungan abu jenazah di laut Ancol, Jumat, (17/12/2021). 

Pada prosesi pelarungan, abu jenazah Laura Anna baru disebarkan separuh. Sementara sebagian laginya, masih disimpan di dalam rumah hingga 40 hari mendatang.

Diketahui, selebgram Edelenyi Laura Anna menghembuskan nafas terakhirnya, Rabu, (15/12/2021), pukul 15:13 di Rumah Sakit Eka Hospital Cibubur, Jakarta Timur. 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT