ADVERTISEMENT

Gaga Muhammad Ingin Mengunjungi Tempat Peristirahatan Terakhir Laura Anna, Sang Kakak: Kenapa Baru Sekarang

Sabtu, 18 Desember 2021 11:45 WIB

Share
Kakak Laura Anna, Greta Irene  dan keluarga Laura Anna (foto: cr07)
Kakak Laura Anna, Greta Irene  dan keluarga Laura Anna (foto: cr07)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Gaga Muhammad ingin mengunjungi tempat peristirahatan terakhir Laura Anna. Gaga Muhammad juga berencana menemui keluarga Laura Anna.

Hal itu diungkapkan oleh ayah Gaga Muhammad, Asep Yusman, tentang keinginannya untuk menggunjungi makam Laura Anna dan keluarganya.

Sebelumnya, Gaga Muhammad adalah pacar Laura Anna. Setelah kecelakaan berdua dan dan Laurra Anna menjadi lumpuh. Kemudian mengajukan tuntutan hukum kepada Gaga.

Menanggapi keinginan kunjungan Gaga, kakak Laura Anna, Greta Irene merasa hal tersebut sia-sia. Dia menyayangkan kenapa Gaga Muhammad baru bergerak setelah sang adik telah tiada dan kejadian yang menimpa Laura viral di publik.

"Aku enggak tau sih, tapi ya gimana, kenapa enggak dulu aja, itu aja sih. Kenapa baru sekarang," kata Greta Anna saat ditemui di Ancol, Jakarta Utara, Jumat (17/12/2021)

Greta Irene mengatakan sebelum kasus adiknya ramai diperbincangkan publik dan mendapat sorotan media, Gaga Muhammad mengabaikan Laura. Dikatakan Greta Irene, adiknya jadi pihak yang memohon agar tidak ditinggal oleh Gaga Muhammad.

Greta Irene sudah terlanjur kecewa akan sikap mantan kekasih adiknya tersebut. Kini dirinya tak lagi mau direpotkan dengan tanggung jawab yang sudah terlambat. 

"Setahun yang lalu, Laura loh yang mohon-mohon dateng 'please bi please kamu kok ngilang', kenapa baru sekarang. Udahlah yang dulu aja, sekarang ya sekarang. Kita ikutin yang sudah terjadi," terangnya.

Greta Irene juga menjelaskan bahwa kemungkinan besar pihaknya akan menutup akses pintu untuk keluarga Gaga Muhammad. 

Sebelumnya Grite Irene menyebut sang adik telah lost contact dengan Gaga Muhammad. Oleh karena itu, keluarganya juga akan melakukan hal yang sama. 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT