ADVERTISEMENT

Pasca Libur 4 hari Persija Kembali Jalani Latihan, Gelandang Baru Macan Kemayoran Langsung Bergabung   

Jumat, 17 Desember 2021 11:54 WIB

Share
Tim Persija saat dalam pertandingan.(Persija)
Tim Persija saat dalam pertandingan.(Persija)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Tim sepakbola Ibukota, Persija Jakarta kembali menjalani Latihan setelah meliburkan tim selama empat hari usai menyudahi seri 3 BRI Liga 1 2021/2022.

 Berlangsung di Nirwana Park, Bojongsari, Kamis (16/12/2021) sore, latihan tersebut tak hanya diisi oleh pemain-pemain yang sebelumnya menghuni skuad di putaran pertama, tapi hadir pula satu sosok anyar yang sudah diperkenalkan sebagai bagian dari Persija.

 Ichsan Kurniawan yang baru resmi bergabung dengan skuad Macan kemayoran ini langsung ikut Latihan bersama pemain lain. Sebelumnya, pemain yang diboyong dari AHHA PS Pati itu sudah menjalani tes medis pada Selasa (14/12/2021) di RS Premier Bintaro.

 Sementara itu pelatih fisik Persija, Alberto Lungherini, mengatakan sudah siap membangun fisik pemain lagi dalam menyambut putaran kedua sekaligus seri 4 Liga 1. Program latihan pun mengacu pada kondisi pemain pascamenjalani laga padat di seri 3.

“Ketika Anda memainkan enam pertandingan dalam 21 hari, yang lelah tidak hanya fisik tapi juga mental. Jadi, hari libur harus digunakan untuk memulihkan kekuatan fisik dan mental,” ujar Alberto dikutip Poskota dari laman resmi Persija.

 Pelatih asal Italia itu pun sudah mempersiapkan program latihan agar fisik pemain kembali fresh dalam menatap pekan ketiga.

 “Saya sedang mempersiapkan program latihan berdasarkan kekuatan dan stamina. Ada pula fokus ke dalam pencegahan cedera,” jelas Alberto.

 Namun, latihan perdana itu harus dihentikan lebih cepat karena diguyur hujan lebat. Tim akan berlatih kembali pada Jumat (17/12/2021).(muhamad ichsan)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT