ADVERTISEMENT

Persija Resmi Kontrak Mantan Gelandang Timnas, Ichsan Kurniawan untuk Perkuat Lini Tengah

Kamis, 16 Desember 2021 15:07 WIB

Share
Ichsan Kurniawan resmi bergabung di Persija. (foto: persija)
Ichsan Kurniawan resmi bergabung di Persija. (foto: persija)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Hari pertama pembukaan bursa transfer paruh musim BRI Liga 1 2021/2022, Persija langsung bergerak cepat untuk mempersiapkan diri. Tim Macan Kemayoran baru saja mengumumkan tambahan pemain anyar untuk memperkuat performa.

Dia adalah Ichsan Kurniawan, pemain sepakbola kelahiran Ogan Komering Ulu, 24 Desember 1995, yang akan ditempatkan untuk menambah kedalaman stok lini tengah Persija. Ichsan didatangkan langsung dari tim AHHA PS Pati

Manajemen dan tim pelatih Persija sangat berharap Ichsan bisa memberikan kontribusi besar untuk tim.

Seperti dikutip Poskota dari laman resmi Persija, Ichsan mengungkapkan beberapa proses dirinya hingga bergabung di tim Ibukota tersebut.

“Ketika itu tim lama saya (AHHA PS Pati) pernah beruji coba dengan Persija (23/8/2021). Mungkin hari itu nasib baik saya karena ada salah satu manajemen yang menghubungi saya setelah pertandingan,” ungkapnya.

“Dia menanyakan apakah ada ketertarikan gabung Persija atau tidak. Maksudnya untuk menawarkan bergabung dengan Persija. Kala itu saya menanggapinya sangat senang. Intinya, sebuah mimpi bisa bermain untuk Persija,” jelasnya.

Tapi saat itu saya sudah terikat kontrak sehingga tidak bisa. Mungkin rezekinya saat ini. Tim Liga 2 saya tidak lolos. Jadi rezeki itu masih ada, tawaran  masih ada. Jadi saya ambil kesempatan tersebut,” tambahnya mantan pemain timnas Indonesia ini.

Resmi bergabung di Persija, Ichsan melihat beberapa pertandingan terakhir Persija meraih hasil positifm dan berharap dirinya bisa berkontribusi lebih banyak serta Persija semoga konsisten ke depannya.

“Saya tetap optimistis. Tetap kerja keras dalam memberikan performa terbaik. Terkait masalah main atau tidak diserahkan ke pelatih. Yang jelas saat latihan akan terus berkerja keras dan semangat memberikan permainan terbaik agar bisa mendapatkan kepercayaan pelatih,” pungkasnya. (muhamad ichsan)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT