ADVERTISEMENT

Jelang Boxing Day, Chelsea Makin Tersendat, Liverpool Masih Tak Terbendung

Jumat, 17 Desember 2021 08:00 WIB

Share
Para pemain Chelsea. (Foto: twitter kaihavertz29)
Para pemain Chelsea. (Foto: twitter kaihavertz29)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

INGGRIS - The Blues Chelsea makin tersendat dan kehilangan tempat dalam perburuan puncak klasemen jelang Boxing Day, setelah hanya bermain imbang 1-1 melawan Everton.

Sedangkan Liverpool masih tak terbendung setelah melibas tamunya, Newcastle dengan skor cukup telak, 3-1.

Chelsea kehilangan dua poin pada Kamis malam di kandang Everton, mampu unggul lebih dulu lewat Mason Mount di menit 70, namun keunggulan itu dengan cepat dibatalkan oleh Jarrad Branthwaite pada menit 74, sehingga skor 1-1.

Hasilnya, dikombinasikan dengan kemenangan untuk Manchester City dan Liverpool, membuat The Blues terpaut empat dan tiga poin dari pasangan tersebut.

Pasukan Thomas Tuchel tidak dalam performa terbaiknya, meskipun sebagian besar hasil terkait dengan performa bagus Jordan Pickford, yang membuat sembilan penyelamatan dalam pertemuan tersebut.

Chelsea akhirnya membuat terobosan berkat Mason Mount di menit 70, yang menyambung dengan umpan Reece James.

Tapi sepertinya gol itu akan memberikan tiga poin bagi tuan rumah, Branthwaite muda siap untuk menyamakan kedudukan bagi The Toffees.

Chelsea berjuang untuk menang, namun tuan rumah menyamakan. Sehingga mereka dipaksa untuk puas hanya dengan satu poin, yang membuat sebagai kemunduran signifikan dalam harapan gelar mereka.

Di pertandingan lainnya, Liverpool bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Newcastle 3-1 pada Kamis malam di Anfield, dengan gol-gol dari Diogo Jota, Mohamed Salah dan Trent Alexander-Arnold.

Jonjo Shelvey, datang ke Anfield, melakukan tendangan bagus hanya pada tujuh menit untuk mengejutkan para pendukung tuan rumah, di menit 7. Newcastle unggul 1-0.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT