ADVERTISEMENT

Akibat Kelelahan Saat Berenang, Pemuda yang Tenggelam di Danau Sumbersari Bekasi Berhasil Ditemukan

Jumat, 17 Desember 2021 07:12 WIB

Share
Tim gabungan mengevakuasi jenazah di lokasi tenggelam.
Tim gabungan mengevakuasi jenazah di lokasi tenggelam.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BEKASI, POSKOTA.CO.ID - Tim gabungan pencarian korban yang tenggelam di Bekas Galian Pasir di Desa Sumbersari Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi berhasil menemukan korban.

Tim gabungan akhirnya menemukan AM korban berumur 17 tahun yang tenggelam di danau tersebut, korban yang tenggelam adalah warga Kampung Bojong Jaya Dusun 2 Desa Sumbersari Kec. Pebayuran Kabupaten Bekasi.

Awalnya selasa (14/12/2021) Hendra teman korban sedang mancing ikan di tepi danau, tidak lama kemudian korban AM datang bersama temanya untuk mengajak berenang.

"Ya, kan, saya lagi mancing gak lama dia dateng berdua sama temenya akhirnya mah ayo, lah kita, mah di pinggir nah dia ke tengah danau" ucap hendra kepada Poskota.co.id.

Korban kemudian bersama temanya pun sempat mengadu cepat berenang, setelah korban cukup lama berenang di dalam air korban tidak lagi terlihat dan diduga tenggelam karena kelelahan.

Korban ditemukan oleh tim gabungan pada hari Rabu (15/12/2021) pukul 16:45, menurut Kolonel Inf Budijanto selaku Dansektor 20 Citarum Harum evakuasi ini dapat berjalan dengan lancar cepat karena kerjasama antara tim gabungan dan juga warga sekitar.

"Jumlah personil yang di turunkan sekitar 50an, dari tiap tiap bagian menurunkan minimal 10 Orang, saya rasa juga kepada warga yang antusias membantu dengan cara apapun sehingga berjalan lancar."

Kolonel Inf Budijanto juga mengingatkan kepada warga sekitar untuk tidak mendekati lingkungan air Bekas Galian Pasir, karena saat ini cuaca situasi dan kondisi saat ini sedang tidak menentu. (Kontributor Bekasi / Tuahta Simanjuntak)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT