ADVERTISEMENT

Ayah Gaga Muhammad Tak Temui Keluarga Laura Anna saat Hadir di Prosesi Tutup Peti, Katanya Khawatir...

Kamis, 16 Desember 2021 12:40 WIB

Share
Ayah Gaga Muhammad, Asep Yusman. (foto: poskota/cr07)
Ayah Gaga Muhammad, Asep Yusman. (foto: poskota/cr07)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Ayah Gaga Muhammad, Asep Yusman mengaku belum sempat bertemu keluarga Laura Anna saat menghadiri prosesi kebaktian Tutup Peti, Kamis (16/12/2021).

Asep Yusman mengucapkan turut berbelasungkawa atas kepulangan mantan kekasih anaknya tersebut. 

"Saya tidak bisa berbicara banyak. Saya hanya bisa mengucapkan atas nama keluarga sangat-sangat berduka sekali. Terutama Gaga," ungkap Asep Yusman di rumah duka Grand Heaven, Pluit, Jakarta Utara, kepada awak media.

Asep Yusman menjelaskan dirinya tidak bisa berbicara terlalu banyak mengenai kabar kepulangan Laura Anna. Pasalnya dia juga tidak bertemu kedua orang tua Laura.

Dia berdalih bahwa hal tersebut lantaran situasi yang tidak memungkinkan. Diketahui, Asep Yusman memang hanya sebentar mengikuti prosesi kebaktian.  

"Khawatir mengganggu suasana duka," tutur Asep Yusman.

Diketahui, selebgram Edelenyi Laura Anna mengembuskan napas terakhirnya, Rabu (15/12/2021) pukul 15:13 di Rumah Sakit Eka Hospital Cibubur, Jakarta Timur. 

Laura Anna meninggal dunia pada usia 21 tahun. Diduga penyebabnya yakni karena penyakit asam lambung. 

Sekadar informasi, belakangan nama Laura Anna kembali viral dan menjadi perbincangan publik usai Laura menuntut keadilan atas kasusnya ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur. 

Laura Anna mengalami kecelakaan mobil pada Desember 2019, lalu. Mobil tersebut dikemudikan oleh Gaga Muhammad, kekasihnya saat itu.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT