ADVERTISEMENT

PAN Berduka dan Merasa Kehilangan Haji Lulung: Beliau Sangat Baik dan Ramah dengan Semua Orang

Rabu, 15 Desember 2021 05:22 WIB

Share
Saleh Partonan Daulay. (Foto/Rizal/Poskota.co.id)
Saleh Partonan Daulay. (Foto/Rizal/Poskota.co.id)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Partai Amanat Nasional (PAN) menyampaikan duka cita atas berpulangnya politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Abraham Lunggana atau Haji Lulung.

Sebelumnya, Haji Lulung merupakan mantan anggota DPR periode 2019-2024 dari Fraksi PAN dan pada September 2021 memutuskan kembali ke PPP.

"Partai Amanat Nasional ikut kehilangan dan berduka cita atas meninggalkan Haji Lulung. Karena selama beberapa waktu terakhir kami sangat intens berhubungan dan berkomunikasi serta bekerjasama dengan Haji Lulung. Terutama dalam membumikan angenda-agenda fraksi PAN di DPR," kata Anggota Komisi IX DPR dari Fraksi PAN Saleh Partonan Daulay, saat dihubungi, Selasa (14/12/2021).

Politisi PAN ini mengatakan, selama bekerja di DPR, kinerja Haji Lulung sangat baik. Di mana beliau bekerja secara bersungguh-sungguh.

"Beliau fokus dan sangat baik. Jika tidak kenal dekat, mungkin tak menyangka kalau Haji Lulung itu sangat tertib dan sangat ramah kepada semua orang," ucapnya.

Selain itu kata Saleh, Haji Lulung sangat suka menolong orang dan banyak orang yang pernah ditolognya.

"Sekarang ini tentu dengan kepergian beliau, tentu kita merasa kehilangan satu sosok politisi yang asli Betawi yang ada di Jakarta ini," ucapnya.

Saleh berdoa semoga Haji Lulung husnul khotimah. Selaim itu, ia juga berharap anak Haji Lulung yang kini anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PAN.

"Kita berharap anak almrhum yang di Fraksi PAN DKI Jakarta bisa mengikuti jejak perjuangan Haji Lulung. Dan memperjuangan kepentingan masyarakat DKI. Di mana perjuangan Haji Lulung sangat banyak berjuang untuk DKI . Itu semua bisa dilanjutkan oleh anaknya," ucapnya.

Saleh berharap, anak Haji Lulung bisa melanjutkkan karya bapaknya, untuk memperlihatkan kerja politik anak Betawi asli. 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT