ADVERTISEMENT

Ngeri! Motor Kawasaki Hilang Kendali Tabrak Motor Beat Hingga Terpental

Rabu, 15 Desember 2021 13:56 WIB

Share
Sepeda motor Kawasaki usai menabrak motor Honda Beat di Bintaro, Tangerang Selatan. (foto/ ist)
Sepeda motor Kawasaki usai menabrak motor Honda Beat di Bintaro, Tangerang Selatan. (foto/ ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID - Pengendara motor Kawasaki W 175 berinisial R tak dapat mengendalikan laju kendaraannya yang dipacu dengan kecepatan tinggi saat melintas di jalan Raya Boulevard Bintaro, Tangerang Selatan.

Sepeda motor yang dikendarai R langsung menghantam kendaraan lain di depannya dengan jenis Honda Beat hingga membuat pengendara dan penumpang terpelanting ke jalan.

"Tiga orang luka - luka. Dua orang pengendara dan penumpang Beat dan juga pengendara motor Kawasaki," terang Kanit Laka Lantas Polres Tangsel, Iptu Nanda Setya Pratama Baso, Rabu (15/12/2021).

Atas insiden kecelakaan itu, ketiganya saat ini masih menjalani perawatan di RS Premier Bintaro, Tangerang Selatan. Ketiganya dipastikan mengalami luka cukup serius di bagian kepala dan anggota tubuhnya.

Lebih rinci, Nanda menerangkan insiden kecelakaan tabrak belakang itu, terjadi sekitar pukul 00.30 WIB. Kronologi kejadian bermula saat sepeda motor Kawasaki W175 yang dikendarai R, melaju dari arah Fly over Permata Bank menuju ke arah Bintaro melewati jalan Boulevard Bintaro Jaya.

Kemudian, ketika sepeda motor Kawasaki berada persis didepan Bursa Mobil Bintaro, di duga pengendara Kendaraan sepeda motor Kawasaki W175 yang dikendarai oleh R melaju dengan kecepatan yang cukup tinggi kemudian menabrak bagian belakang kendaraan sepeda motor Honda Beat yang dikendarai oleh N dengan berpenumpang S hingga terjatuh.

"Akibat dari kecelakaan tersebut pengendara kendaraan sepeda motor Kawasaki W175 yang dikendarai oleh R, pengendara kendaraan sepeda motor Honda Beat yang dikendarai oleh N dan berpenumpang S mengalami luka-luka dan dilarikan ke RS Premier Bintaro untuk mendapatkan pertolongsn medis,".

Dari hasil pemeriksaan medis sementara, pengendara motor sport jenis Kawasaki W175 berinisial R itu, mengalami luka patah pada pergelangan kiri dan luka di kepala. Sementara pengendara kendaraan  Honda Beat, berinisial N, mengalami luka di bagian kepala dan pinggang.

"Penumpang Kendaraan motor Honda Beat berinisial saudari S, mengalami luka patah di bagian tangan kanan dan luka di kepala," pungkasnya. (Kontributor Tangerang / Veronica Prasetio)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT