Terkuak! Polisi Pastikan Wanita Kena Sabetan Celurit  Anggota Kelompok Tawuran Remaja 

Selasa, 14 Desember 2021 12:17 WIB

Share
Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Deonijiu De Fatima. (Ist)
Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Deonijiu De Fatima. (Ist)

"Mereka sama masing masing membawa sajam . Barang bukti yang dibawa itu celurit, semua rata rata membawa celurit, stik golf. TKP jalan Raya Cadas. Spatan, kabupaten Tangerang," jelasnya. 

Menurut Kapolres kebanyakan dari tawuran anak dibawah umur ini dilakukan bermula dari saling ejek melalui media sosial. 

"Pemicunya mereka kebiasaan disini dan mereka menguji kemampuan untuk melakukan aksi ini dan biasanya saling ejek mengejek kelompok," jelasnya. 

Pihak Kepolisian juga mengaku sudah mengantongi identitas para pelaku dan kelompok tawuran yang sering membuat masyarakat resah. 

"Kita terus rutin patroli dari waktu yang biasa juga mereka melakukan kegiatan. 

Ini murni tawuran pelajar bukan gengster. Banyak video lama yang beredar saat ini. Upaya kita sudah koordinasi ke sekolah dan pelajar," tegasnya.  

Dia berharap atas banyaknya kejadian yang membuat jatuhnya korban ini pihak sekolah dan keluarga bisa lebih ekstra mengawasi anak mereka. 

"Ini dilakukan malam hari sudah bukan kewajiban guru tapi orangtua. Ini tugas orangtuanya untuk mengawasi. Mereka banyak yang bohongi orangtuanya," tandasnya. (kontributor Tangerang/muhammad iqbal)

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar