ADVERTISEMENT

Diprediksi Absen 3 Bulan, Sergio Aguero Mendadak Gantung Sepatu Dalam Waktu Dekat?

Selasa, 14 Desember 2021 19:10 WIB

Share
Sergio Aguero resmi membela Barcelona. (foto: twitter/@fcbarcelona)
Sergio Aguero resmi membela Barcelona. (foto: twitter/@fcbarcelona)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

SPANYOL, POSKOTA.CO.ID – Pemain Barcelona, Sergio Aguero kabarnya mengumumkan pengunduran sebagai pesebak bola professional, pada Rabu (15/12/2021) besok.

Penyebab Sergio Aguero gantung sepatu lebih cepat karena ada masalah pada jantungnya, hal itu bermula saat Barcelona saat melawan Alaves di La Liga.

Pemain asal Argentina itu,mengalami nyeri dada dan kesulitan bernapas saat pertandingan berlangsung.

Aguero awalnya diperkirakan akan absen selama tiga bulan dan diawasi secara ketat oleh para profesional medis, sebelum keputusan tentang masa depannya dibuat.

Namun jurnalis Emilio Perez de Rozas kepada Marca, menyebut akan ada pengumuman pada hari Rabu yang mengonfirmasi striker tersebut telah pensiun karena masalah jantungnya.

"Ada pengumuman pada hari Rabu di mana Aguero akan menyatakan bahwa dia pensiun dari sepak bola," kata De Rozas, dikutip dari RRI.

"Sepertinya sudah diputuskan beberapa minggu yang lalu, seperti yang dikatakan wartawan Gerard Romero. Tapi Rafa Yuste (wakil presiden Barcelona) membantahnya dan mengatakan masih ada beberapa bulan lagi sebelum dokter akan memutuskan. Tapi, menurut informasi saya, Barcelona sudah mempersiapkan perpisahannya," sambungnya.

Sebelumnya, kabar Sergio Aguero alami masalah pada jantungnya  tentu membuat para penggemar merasa khawatir.

Pasalnya banyak yang menduga karier mantan pemain Manchester City ini terancam. Atas peristiwa itu, pihak Barcelona kemudian memutuskan untuk mengistirahatkan Aguero tiga bulan ke depan.

“Sergio Aguero telah menjalani proses diagnostik dan terapeutik oleh Dr. Josep Brugada,” demikian tulis pernyataan resmi Barcelona, dikutip Poskota dari PMJ News. (Cr09)

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT