ADVERTISEMENT

Mantap! Kim Jae Kyung Bakal Perankan Drama SBS “Again My Life”

Senin, 13 Desember 2021 13:00 WIB

Share
Kim Jae Kyung. (Foto/instagram@_kimjaekyung_)
Kim Jae Kyung. (Foto/instagram@_kimjaekyung_)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Kim Jae Kyung akan memerankan drama SBS terbaru berjudul “Again My Life” bersama Lee Joon Gi.

Drama tersebut merupakan adaptasi dari novel web dengan judul yang sama, karya Lee Hae Nal. Novel tersebut sempat dirilis ulang dalam format webtoon.

 “Again My Life” disutradarai oleh Han Chul Soo. Sebelumnya, ia pernah menggarap drama My Little Baby dan drama misteri Graceful Family.

Kali ini, Lee Joon Gi memerankan sosok Kim Hee Woo, pria yang memiliki latar belakang akademis buruk saat SMA. Namun, di sisi lain ia berambisi untuk masuk ke sekolah hukum dan menjadi jaksa.

Ia memilih menyerah setelah tiga kali gagal ujian masuk, setelah itu ia harus menjalani wajib militer (Wamil). Setelah masa wamilnya selesai, Hee Woo menjadi atlet bela diri sambil menjalani tes menjadi jaksa, hingga akhirnya ia lulus dan bekerja sebagai jaksa.

Sungguh malang, Hee Woo terbunuh dan meninggal dunia saat mengusut kasus korupsi seorang politisi Cho Tae Sup. Keajaiban terjadi, ia hidup lagi, kehidupan seperti memberikannya kesempatan kedua.

Hee Woo bertekad mencari si pembunuh dan di saat itulah Kim Jae Kyung, yang memerankan Kim Han Mi. Ia membantu Hee Woo untuk menegakkan keadilan.

Drama ini juga menghadirkan aktris cantik Kim Ji Eun, yang berperan sebagai Kim Hee Ah. Seorang wanita cantik, jenius, dan easy going. Dikisahkan ia jatuh hati pada Kim Hee Woo, saat pertama mengenalnya.

Kim Jae Kyung, memulai karir keartisannya sebagai anggota grup Rainbow, lalu bubar pada tahun 2009. Sejak 2012, ia mulai masuk ke dunia akting melalui serial “Monster”, sebagai pemeran utama.

Saksikan “Again My Life” di televisi Anda. Rencananya, “Again My Life” akan ditayangkan pada April 2022. (Ibriza Fasti Ifhami)

ADVERTISEMENT

Reporter: Ibriza Fasti Ifhami
Editor: Risto Risanto
Contributor: -
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT