ADVERTISEMENT

Profil Bobby Joseph, Artis yang Sempat Banting Setir jadi Driver Ojol hingga Ditangkap Polisi karena Narkoba

Minggu, 12 Desember 2021 11:37 WIB

Share
Bobby Joseph diringkus polisi akibat penyalahgunaan narkoba jenis sabu. (foto: instagram @bobbyjsph)
Bobby Joseph diringkus polisi akibat penyalahgunaan narkoba jenis sabu. (foto: instagram @bobbyjsph)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Nama Bobby Joseph belakangan ini menjadi buah bibir masyarakat Indonesia. Pasalnya, pria kelahiran 29 November 1991 ini diringkus oleh polisi setelah terjerat kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu pada Jumat (10/12/2021) malam.

Bobby diringkus oleh pihak kepolisian di sekitar wilayah Kalideres, Jakarta Barat. Dan saat ini, Bobby telah ditahan di Mapolres Tangerang Selatan guna diperiksa secara intensif.

"Iya betul ada artis atau pesinetron yang kami amankan karena penyalahgunaan narkotika berjenis sabu. BJ kami tangkap di Jakarta Barat tepatnya di Kalideres. Namun saat ini, BJ atau Bobby Joseph masih kami tahan guna dilakukan proses pemeriksaan intensif oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Tangerang Selatan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Endra Zulpan, Minggu (12/12/2021).

Dikenal Luas Sebagai Pesinetron

Pesinetron blasteran hasil pasangan Rano S. Baker dan Angeritiji yang lahir pada 29 November 1991 silam ini dikenal luas oleh masyarakat setelah sukses membintangi sinema elektronik (sinetron) "Candy" pada 2007. Dalam sinetron "Candy", ia berperan sebagai Terry.

Setelah sukses membintangi sinetron Candy, Bobby melebarkan sayapnya dengan membintangi sinetron lainnya seperti "Safa dan Marwah", "Putri yang Ditukar", "Namaku Mentari", "Yusra dan Yumna", "Upik Abu dan Laura", hingga "Catatan Hati Seorang Istri".

Menjadi Driver Ojek Online dan Pebisnis

Sekian lama namanya tak terdengar di industri hiburan Tanah Air. Kabarnya, Bobby sempat menjadi driver ojek online hingga pebisnis kuliner saat ia berpindah tinggal di Bali. Namun, sekian waktu pula, nama Bobby Joseph perlahan mulai naik dengan adanya tawaran akting kembali.

 

Lihat juga video "Headline Harian Poskota Edisi Minggu 12 Desember 2021". (youtube/poskota tv)

Bobby Joseph sendiri, dikabarkan pernah menikah pada 2015 silam dengan seorang wanita bernama Ayuningtyas Indriastuti. Dengan dikarunia dua orang anak, yakni Mariana Baker dan Mariarldrich Baker.

Namun, pernikahannya dengan Ayuningtyas Indriastuti hanya bertahan sekitar 6 tahun. Keduanya memutuskan berpisah pada awal 2021 lalu. (cr10)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT