ADVERTISEMENT

Tempat Wisata Pantai Gope Mulai Ramai Dikunjungi Warga Jelang Akhir Pekan

Jumat, 10 Desember 2021 18:19 WIB

Share
Akhir Pekan, Tempat Wisata Pantai Gope Mulai Ramai Dikunjungi. (foto luthfi)
Akhir Pekan, Tempat Wisata Pantai Gope Mulai Ramai Dikunjungi. (foto luthfi)

SERANG, POSKOTA.CO.ID - Menjelang akhir pekan, tempat wisata pantai gope di kawasan Pelabuhan Perikanan, Karangantu, Kota Serang mulai rame dikunjungi.

Berdasarkan pantauan poskota, para pengunjung yang mendatangi pantai gope berasal dari beragam usia, mulai dari anak-anak, pasangan muda-mudi sampai rombongan kamu ibu-ibu pengajian.

Salah sorang ibu-ibu rombongan pengajian, Ibu Yuliyanti, saat ditemui mengatakan, ia sengaja datang ke pantai gope bersama teman-teman karena penasaran. 

"Ya. Dari Krenceng, Kota Cilegon dek! Jalan-jalan aja ama ibu-ibu pengajian, biar ga penasaran lagi," katanya. 

Pantai gope yang berada di ujung teluk Banten ini memang menjadi pilihan alternatif yang favorit bagi masyarakat kelas menengah ke bawah menikmati suasana laut di kala sore hari. 

Terlebih, di pantai gope ini, para pengunjung selain bisa menikmati pemandangan matahari terbenam, ada berbagai aneka wahana lain seperti perahu kapal yang siap mengantarkan pengunjung hunting ke pulau tunda, pulau lima atau ken pulang panjang. 

Selain itu juga ada wahana permainan anak-anak seperti mobil-mobilan yang bisa dinaiki dengan membayar sewa cukup terjangkau. 

"Gimana rombongan aja, katanya sih pengen naik kapal ke pulau tunda. Tapi ini masih nyari sewa kapal yang murah," ujarnya. 

Saat disinggung terkait kondisi cuaca ekstrim yang belakangan terjadi, Ibu Yuli mengaku tidak merasa khawatir atau was-was. "Engga tau yah, ja biasa aja," tambahnya. 

Pengunjung lainnya, Milda, mengaku sengaja datang ke pantai gope karena kebetulan ada penugasan ke pelabuhan Karangantu. Karena lokasinya masih dalam satu kawasan, sekalian refresing ke pantai gope. 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT