ADVERTISEMENT

Penyisihan Grup Hampir Usai, Untuk Undian Babak 16 Besar Liga Champions, Inilah Tim-Tim yang Masuk Pot 1 dan 2

Kamis, 9 Desember 2021 10:26 WIB

Share
Liga Champions
Liga Champions

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JERMAN - Barcelona mengucapkan selamat tinggal pada Liga Champions babak penyisihan grup. Hal ini  menyusul kekalahan telak 3-0 dari Bayern Munich pada Rabu.

Begitulah kondisi saat ini di Blaugrana, yang biasanya langganan masuk 16 besar, kini tersingkir. Laga dini hari tadi memang  tidak mengejutkan bagi kebanyakan orang, karena Bayern menunjukkan keunggulan mereka. Saat di kandang saja Barca kalah.

Beberapa pemain Barcelona bisa meninggalkan lapangan dengan kepala tegak, karena mereka diberi pelajaran sepak bola oleh salah satu tim papan atas kompetisi.

lepas dari itu, babak penyisihan grup Liga Champions hampir tuntas, tinggal partai  Villarreal vs Atalanta yang tertunda, akibat hujan salju tebal.

Meski demikian sudah dapat digambarkan 16 besar Liga Champions, yakni soal undian babak 16 besar Liga Champions: Tim mana saja yang berada di pot mana, kapan, di mana menontonnya? Berikut gambarannya, dikutip dari Marca.

Ya, babak penyisihan grup Liga Champions hampir usai, 15 dari 16 tim di babak sistem gugur telah diketahui, dengan hanya pertandingan Atalanta dan Villarreal yang ditunda tersisa untuk menentukan tim terakhir yang lolos ke babak penyisihan grup.

Sekarang penggemar tim papan atas Eropa dan sepak bola tingkat elit pada umumnya memikirkan satu hal, yakni undian untuk Babak 16 Besar Liga Champions.

Pengundian babak 16 besar Liga Champions berlangsung pada Senin, 13 Desember. Pengundian akan diadakan di Nyon, Swiss, dan akan dimulai pada pukul 12:00 tengah hari waktu setempat.

Undian akan tersedia untuk ditonton secara gratis, seperti yang selalu terjadi pada undian Liga Champions. Pemirsa dapat menonton di UEFA.com atau di YouTube dan mengikuti. Pemirsa di Inggris juga dapat menonton undian Liga Champions di BT Sport.

Tim yang Masuk 16 besar
Tim yang lolos ke babak 16 besar Liga Champions adalah Real Madrid, Atletico Madrid, Manchester City, Liverpool, Ajax, Bayern Munich, Manchester United, Lille, Juventus, Paris Saint-Germain, Sporting CP, Inter, Benfica, RB Salzburg, dan Chelsea.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT