ADVERTISEMENT

Harga Tinggi, Pedagang Pasar di Bekasi Kurangi Stok Minyak Goreng 

Kamis, 9 Desember 2021 16:01 WIB

Share
Suasana pasar di Bekasi.(aldo)
Suasana pasar di Bekasi.(aldo)

BEKASI, POSKOTA.CO.ID - Ada yang berbeda dengan stok pedagang minyak di pasar bekasi saat ini, mereka tidak menyediakan stok minyak yang banyak di kios mereka imbas dari naiknya harga minyak sampai saat ini.

Di pasar Tambun salah satu pedagang minyak mengatakan dia hanya sedikit menyediakan minyak di kiosnya, dikarenakan pembelinya berkurang.

"Karena sekarang pembeli dihemat, dia biasa beli kemasan yang 4 liter Paling ini sekarang beli yang 2 liternya 1 yang 1 liternya 1" ucap bang havid selaku pedagang

Sama halnya yang Poskota.co.id pantau di pasar mutiara gading timur, penurunan stok minyak di kios pedagang sangat terlihat jelas, tidak terlihat banyak minyak goreng di rak dagangan mereka.

Di kios ibu beta samosir hanya sedikit menyediakan stok minyak, karena takut stok dagangan minyak tidak habis karena kenaikan harga.

"Kita tidak berani stok minyak terlalu banyak, apalagi mau natal dan tahun baru takutnya toko sudah stok banyak tapi sepi pembelinya"

Menurut yang di sampaikan oleh ibu beta waktu kita wawancarai (9/12/21) kios beliau hari ini belum ada pembeli minyak satupun, dan kemarin hanya laku satu setengah liter saja


Kenaikan harga minyak sangat berpengaruh dengan stok minyak pedagang di pasar, karena sepi pembeli pedagang takut untuk menyediakan stok yang banyak. (kontributor Bekasi/Tuahta Aldo Rachmansyah)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT