ADVERTISEMENT

Waspada! Gengster di Tangerang Kian Merajalela, Korban Bertambah 8 Orang Hingga Gasak Harta Benda

Selasa, 7 Desember 2021 22:31 WIB

Share
Korban Gengster di Tangerang.
Korban Gengster di Tangerang.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID - Bertambah, korban gengster di Tangerang pada Minggu (5/12/2021) menjadi 8 orang. Polisi mulai dalami kasus kriminal jalan yang mulai membuat masyarakat resah. 

Kelompok pemotor yang membawa senjata tajam (Sajam) atau sering disebut gengster ini mulai merajalela. Selain melukai sasaran, menghancurkan lapak pedagang mereka juga merampas harta benda milik korban. 

Kejadian yang terjadi pada Minggu dini hari itu membuat banyaknya korban bertaburan, kerugian materil dan rusaknya fasilitas umum. 

Kejadian pertama dialami 4 orang pemuda asal Sangiang, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang ini menjadi korban kebrutalan gengster di Komplek Grand Tomang, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang.

I (18), A (17), AR (20) dan G (20) mereka menjadi korban ke brutalan gengster saat hendak mencari makan tidak jauh dari tempat tinggalnya. 

Namun nahas, tidak jauh dari tempat mereka tinggal sekelompok orang yang menggunakan sepeda motor dengan membawa senjata tajam sambil mengacungkan ke neraka. 

"Mereka ngacungin celurit. Mau ngelawan juga engga bisa, namanya motor udah berpapasan mereka langsung nyerang," ungkap I salah seorang korban. 

Menurut dia saat itu dia bersama tiga orang temannya langsung dihajar oleh kelompok tersebut. 

"G kena di punggung 4 luka bacokan. Saya di dahi dan A sama AR kena di bagian kepala," terangnya. 

Kejadian tersebut, lanjut dia, terjadi pada pukul 3:30 pagi. Bahkan salah seorang korban yakni G mengalami perampasan. 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT