ADVERTISEMENT

Jelang Nataru, Pemkot Tangerang Kembali Tingkatkan Operasi Malam untuk Tertibkan Masyarakat

Selasa, 7 Desember 2021 14:52 WIB

Share
Operasi di wilayah Kecamatan Batuceper. (ist)
Operasi di wilayah Kecamatan Batuceper. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TANGERANG , POSKOTA.CO.ID -  Menjelang Natal dan Tahun Baru 2022, Pemerintah Kota Tangerang sudah mulai gencar melakukan operasi. Operasi ini dilakukan untuk mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

 Salah satu operasi yang dilakukan berlangsung  di Kecamatan Batuceper. Camat bersama tiga pilar kembali meningkatkan operasi pengawasan pada malam hari. 

"Tramtib Kecamatan, jajaran Polsek dan stakeholder lainnya sudah beberapa hari ini sepakat melakukan operasi malam. Menjaga, mengimbau hingga membubarkan mereka yang dianggap meresahkan atau melanggar prokes," ungkap Katrina Iswandari, Camat Batuceper, Selasa (7/12/12). 

Ia pun menuturkan, operasi malam hari akan berlangsung setiap hari, hingga waktu yang belum ditentukan. Khususnya diakhir pekan, mulai malam sabtu hingga malam senin. 

Malam di akhir pekan menurut dia dinilai lebih tinggi mobilitas masyarakatnya, terutama golongan kaula muda. 

"Mulai dari tempat makan pinggir jalan, cafe, restaurant, hingga sudut kota yang berpotensi keramaian malam hari. Semua disisir petugas, ada jajaran kepolisian juga yang ikut untuk siap melakukan tindakan jika terlihat ada pelanggaran kriminal," tegasnya. 

Ia pun mengimbau, bagi seluruh masyarakat khususnya warga Kecamatan Batuceper untuk bijaksana dalam beraktivitas diluar rumah, khususnya menjelang Natal dan Tahun Baru ini. 

"Ikuti aturan-aturan yang dikeluarkan Pemerintah Pusat maupun Kota Tangerang. Petugas bersiap dilapangan untuk menegur atau menindak mereka yang melanggar. Semua untuk kebaikan bersama, untuk menghindari potensi penularan virus covid-19," pungkasnya. (kontributor Tangerang/muhammad iqbal) 

ADVERTISEMENT

Editor: Tri Haryanti
Contributor: Muhammad Iqbal
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT