ADVERTISEMENT

Fantastis! Akun Instagram V BTS Pecahkan Rekor, 2 Hari Jumlah PengikutnyaTembus 19,6 Juta Pengikut

Selasa, 7 Desember 2021 19:52 WIB

Share
Member ARMY Punya Akun Instagram Pribadi (Foto: Instagram/@bts.bighitofficial)
Member ARMY Punya Akun Instagram Pribadi (Foto: Instagram/@bts.bighitofficial)

JAKARTA, POSKOTA. CO. ID – Baru satu hari sejak membuat akun Instagram pribadinya, salah satu personil BTS, Kim Taehyung atau yang biasa disapa dengan V memecahkan rekor.

Dilansir Allkpop oleh Poskota, Selasa (7/12/2021), V BTS juga sukses memecahkan rekor menjadi pengguna akun Instagram yang memiliki 10 juta pengikut dalam waktu singkat.

Selanjutnya, V menggunakan username atau nama pengguna @thv untuk akun Instagramnya.

Sebelumnnya, ketujuh personel BTS kompak membuka akun Instagram pada Senin (6/12/2021). Akun Instagram V (@thv), RM (@rkive), Jin (@jin), Suga (@agustd), J-Hope (@uarmyhope), Jimin (@j.m), dan Jungkook (@abcdefghi__lmnopqrstuvwxyz)

Walau baru membuat akun, ketujuh member BTS termasuk V langsung mendapatkan label verifikasi dari manajemen Instagram.

Sementara itu, V BTS mengalahkan Jennifer Aniston yang memiliki 10 juta pengikut dalam 24 jam.

Data membuktikan, V BTS bisa meraup 10 juta pengikut dalam waktu kurang dari 12 jam saja.

Hingga berita ini ditulis, V menjadi member yang paling banyak mengumpulkan followers, yaitu sampai 19,6 juta akun.

Sebelum mendapatkan 10 juta pengikut, V BTS juga terus memecahkan rekor. Ia menjadi pengguna Instagram yang mendapatkan jumlah pengikut 1 juta tercepat di dunia mengalahkan Angelina Jolie.

V yang dinobatkan sebagai pria yang memiliki paras paling tampan ini hanya membutuhkan waktu dalam 40 menit saja mendapatkan 1 juta pengikut.

Sementara artis ternama Hollywood Angelina Jolie membutuhkan waktu 60 menit.

Memiliki akun Instagram pribadi sendiri sudah di dambakan sejak lama oleh para fans BTS yaitu ‘ARMY’.

Diserbu jutaan ARMY dari mancanegara, tak heran bila V BTS memecahkan rekor Lisa BLACKPINK sebagai idol KPop tercepat yang mendapat 5 juta likes dalam 1 jam 43 menit.

Selain itu, sejak membuat akun Instagram, V BTS langsung diikuti teman-temannya yang tergabung dalam geng Wooga Squad antara lain Park Seo Joon (@bn_sj2013), Choi Woo Shik (@dntlrdl), Park Hyung Sik (@phs1116), dan rapper Peakboy (@realpeakboy).

Selain memecahkan rekor mendapatkan pengikut di akun Instagram tercepat, hari ini, V BTS juga membuat heboh para penggemarnya.

Hal ini disebabkan pelantun lagu ‘Butter’ ini tidak sengaja mengikuti Jennie BLACKPINK (@jennierubyjane) di Instagram. Seperti biasanya pada Instagram terdapat fitur "suggested for you" yang memberikan rekomendasi akun yang bisa di-follow.

Setelah bikin heboh, V segera menuliskan klasifikasinya di akun WEVERSE miliknya. Dirinya mengakui tak sengaja mengikuti akun IG Jennie dan kini sudah berhenti mengikuti.

"Direkomendasikan oleh Instagram apakah ada cara untuk menyingkirkannya?.... Ini adalah aplikasi yang menakutkan," tulis V.

Sementara itu, semua akun Instagram personil BTS rata-rata telah diikuti oleh 17 juta pengikut.

Jumlah followers di akun masing-masing member terus bertambah, V sendiri saat ini menjadi member dengan pengikut terbanyak yaitu hamper menyentuh 20 juta dalam kurun waktu 2 hari saja. (Puspita Larasati)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT