ADVERTISEMENT

Belajar dari Leg Pertama, Pioli Siapkan Strategi Khusus Untuk Milan Kalahkan Liverpool di San Siro

Selasa, 7 Desember 2021 18:52 WIB

Share
Stefano Pioli, pelatih AC Milan. (foto: twitter @milanpost)
Stefano Pioli, pelatih AC Milan. (foto: twitter @milanpost)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ITALIA, POSKOTA.CO.ID - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli mengungkapkan butuh keajaiban untuk mengalahkan Liverpool pada matchday terakhir Grup B Liga Champions 2021-2022 di San Siro, Italia, Rabu (8/12/2021) dini hari nanti.

Menurut Pioli, timnya terus belajar dari pengalaman di leg pertama agar bisa mengatasai tekanan untuk bisa mengalahkan Liverpool.

“Pada leg pertama kami mengalami banyak tekanan, karena sedikit kepribadian dan sedikit gerakan dengan para pemain tanpa bola,” ujar Pioli, dikutip Poskota.co.di dari Gazetta.it, Selasa (7/12/2021).

“Mereka (Liverpool) tentu akan menekan kami dengan intensitas tinggi, tetapi sekarang kami memiliki pengetahuan yang tepat dalam hal ruang dan pergerakan. Kami perlu mengatasi tekanan pertama mereka dan jika kami bagus dalam hal itu, ruang akan terbuka di mana kami dapat menonjolkan kualitas kami,” jelas pelatih berusia 56 tahun ini.

“Tidak akan ada perban kepala jika kami lolos ke babak 16 besar, bagaimanapun, saya telah mempersiapkan permainan sampai ke detail dan detail terkecil,” tambahnya.

“Kami telah mempelajarinya dengan baik. Kami yakin bahwa kami kuat dan kami ingin mengukur diri kami terhadap yang terkuat. Ini adalah pertandingan yang kami butuhkan saat ini. Saya ingin pengorbanan, perhatian, determinasi dan kejelasan taktis dan teknis,” ungkapnya.

Berikut prediksi susunan pemain laga AC Milan vs Liverpool di Liga Champions 2021/2022:

AC Milan (4-2-3-1): Mike Maignan; Pierre Kalulu, Fikayo Tomori, Alessio Romagnoli, Theo Hernandez; Franck Kessie, Sandro Tonali; Alexis Saelemaekers, Brahim Diaz, Rade Krunic; Zlatan Ibrahimovic.

Liverpool (4-3-3): Alisson; Neco Williams, Ibrahima Konate, Virgil van Dijk, Kostas Tsimikas; Tyler Morton, Jordan Henderson, Alex Oxlade-Chamberlain; Mohamed Salah, Divock Origi, Takumi Minamino.

(ichsan)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT