ADVERTISEMENT

Lisa BLACKPINK dinyatakan Sembuh dari Covid-19, YG Entertainment Umumkan Kondisinya

Senin, 6 Desember 2021 20:48 WIB

Share
Lisa BLACKPINK (Instagram/@lalalalisa_m)
Lisa BLACKPINK (Instagram/@lalalalisa_m)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA.POSKOTA.CO.ID - Setelah dinyatakan Positif dari Virus Covid-19, Akhirnya Lisa Blackpink dinyatakan sembuh dari covid-19. Setelah menjalani karantina selama sembilan hari sejak terkonfirmasi virus tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, Lisa Blackpink dinyatakan positif Covid-19 pada akhir November lalu. Untungnya, ia tak mengalami gejala yang mengkhawatirkan.

YG Entertainment secara resmi mengumumkan kabar ini setelah sembilan hari sejak Lisa pertama kali dinyatakan positif Covid-19.

“Kami ingin memberi tahu kalian bahwa Lisa Blackpink telah pulih sepenuhnya dari covid-19," ucap agensi Blackpink, YG Entertainment, yang dikutip oleh Poskota.co.id dari Allkpop, Senin (06/12/2021).

Pihak Agensi Blackpink, YG Entertainment, mengungkap kalau Lisa Blackpink, kini telah keluar dari masa karantina dan sesuai peraturan kesehatan yang diberlakukan oleh pemerintah Korea Selatan, ia sudah tidak berisiko menularkan virus corona.

YG Entertainment juga menkonfirmasi kondisi terkini Lisa usai dinyatakan sembuh dari Covid-19. Lisa sudah dibebaskan dari isolasi mandiri dan dalam keadaan baik-baik saja.

Karena Lisa BLACKPINK telah sembuh dari Covid-19, maka rapper 24 tahun ini pun tak perlu lagi menjalani karantina mandiri.

"Lisa akan bebas karantina jam 12 siang (waktu Korea) nanti," lanjut YG Entertainment.

Lisa BLACKPINK sudah bebas dari karantina karena ia sudah tidak menularkan penyakit tersebut kepada sekitar.

"Petugas kesehatan yang berwenang telah memutuskan secara klinis bahwa Lisa yang menjalani perawatan di rumah, sudah tak lagi berisiko menyebarkan virus. Berdasarkan keputusan mereka," kata perwakilan YG menambahkan.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT