Sebelum Menenggak Sianida, Novia Widyasari Sempat Dipaksa Bripda Randy Aborsi 2 Kali Pakai Obat Keras Jenis Ini

Minggu, 5 Desember 2021 14:52 WIB

Share
Terungkap! Sebelum Menenggak Sianida, Novia Widyasari Sempat Dipaksa Bripda Randy Aborsi 2 Kali Pakai Obat Jenis Ini (Twitter)
Terungkap! Sebelum Menenggak Sianida, Novia Widyasari Sempat Dipaksa Bripda Randy Aborsi 2 Kali Pakai Obat Jenis Ini (Twitter)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Heboh mengenai kabar tewasnyaNovia Widyasari yang ditemukan di dekat makam sang ayah.

Novia Widyasari diduga meninggal dunia karena alami depresi usai dihamili 2 kali oleh sang pacar yang merupakan oknum polisi (RB).

Mirisnya, RB diduga tak mau bertanggung jawab dan memaksa Novia untuk gugurkan kandungannya.

Akhirnya Novia nekat menghabisi nyawanya sendiri dengan menenggak cairan beracun sianida yang telah ia siapkan.

Tak tanggung-tangung atas kasus tersebut kini #SAVENOVIAWIDYASARI sedang heboh di media sosial .

Berdasarkan hasil penyelidikan, Polri melalui Polda Jatim dan Polres Mojokerto berhasil mengamankan RB sebagai tersangka.

Berdasarkan rilis Divisi Humas Polri dalam postingan Instagramnya, Ahad (5/12/2021), RB merupakan seorang polisi berpangkat Bripda yang saat ini bertugas di Polres Pasuruan.

Menurut keterangan resmi Polri, tersangka dan korban NWR, telah menjalin hubungan sejak Oktober 2019.

Saat diintrogasi, RB mengaku telah melakukan hubungan layaknya suami istri mulai dari tahun 2020 hingga 2021, sehingga mengakibatkan korban dua kali hamil dan diaborsi bersama RB.

"Korban selama pacaran, yang terhitung mulai bulan Oktober 2019 sampai bulan Desember 2021 melalukan tindakan aborsi bersama yang mana dilakukan pada bulan Maret tahun 2020 dan bulan Agustus 2021,” tutur Wakapolda Jatim, Brigjen Pol. Slamet Hadi Supraptoyo S.H., M.H., di Mojokerto, Sabtu (4/12) malam.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar