ADVERTISEMENT

Asyik Nih, Fitur Baru Car Pre-Order di mo88i, Bisa Pesan Mobil Bekas Sesuai Keinginan Tanpa Booking Fee

Rabu, 1 Desember 2021 17:38 WIB

Share
Ilustrasi konsumen sedang mencari mobil bekas di mo88i. (Foto/mo88i/ist)
Ilustrasi konsumen sedang mencari mobil bekas di mo88i. (Foto/mo88i/ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

POSKOTA.CO.ID – Tren pasar mobil bekas yang mulai bergeser dari offline ke online membuat Mobil88 terus berinovasi dalam melebarkan sayapnya dengan meluncurkan sebuah aplikasi yang diberi nama mo88i.

Aplikasi mo88i ini merupakan platform penjualan mobil bekas yang dipasarkan oleh perusahaan dari Astra Group dengan pengalaman lebih dari 30 tahun ini dengan secara transparan, mudah, aman dan banyak pilihan.

“Keunggulan aplikasi mo88i ini kita punya fitur unggulan Smart Selling Features, dimana salah satu yang membedakan kita dengan platform lain adalah adanya inspection technology, atau Astra Car Valuation,” ujar  Sutadi, selaku Chief Operating Officer (COO) mobil88, Selasa, 30 November 2021.

"5 value yang kita berikan ke konsumen adalah Mobil yang kita pasarkan sudah jelas bukan mobil bekas tabrakan, bekas kebanjiran dan tentu saja semua kelengkapan surat-surat mulai STNK sampai BPKB lengkap, kilometernya juga tidak diulang atau asli dan kelima nomor rangka dan mesinya sesuai STNK dan BPKB," jelasnya.

Sutadi juga menjelaskan selain memberikan garansi yang baik, mo88i juga ada fitur Car Pre-Order, sebuah fitur untuk konsumen yang ingin memesan mobil impiannya.

“Saya pernah singgung pasar mobil bekas ini merupakan turunan dari mobil baru, Jadi konsumen juga bisa memesan mobil idaman, bisa pre order mobilnya, mereknya juga warnanya,” ungkapnya.

Menariknya fitur Car Pre-Order ini gratis alias tanpa booking fee, jadi konsumen bisa memiliki mobil sesuai keinginannnya.

“Fitur Car Pre-Order ini kita tidak ada booking fee, karena pada saat itu kita langsung konfirmasi ke konsumen dengan data yang kita miliki, apakah cocok atau tidak, jika cocok baru kita akan proses selanjutnya,” terang Sutadi.

“Beda jika stok ada dari kita, mungkin perlu booking fee, jika tidak mobil yang diinginkan bisa diambil oleh orang lain, karena mobil bekas ini unik, ini mobil satu-satunya di dunia, meskipun sama merek, sama warna, sama tipe, tentu ada yang berbeda dari mobil tersebut,” paparnya.

Nah, terakhir, mo88i ini juga ada fitur Car On Delivery (COD), jadi mobil bisa di datangkan ke alamat konsumen agar bisa mengecek langsung dan sekaligus tes drive. (Muhamad Ichsan)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT