ADVERTISEMENT

Satu dari Dua Korban Penembakan di Pintu Keluar Tol Bintaro Meninggal Dunia di RS Polri

Senin, 29 November 2021 12:30 WIB

Share
ilustrasi ditembak.(dok)
ilustrasi ditembak.(dok)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Satu dari dua orang korban penembakan misterius yang terjadi di Exit Pintu Tol JORR Bintaro, meninggal dunia di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Senin (29/11/2021).

 Korban diketahui bernama Poltak Silalahi. Korban  meninggal dunia pada Minggu (28/11/2021).

“Terkait penembakan di Exit Tol JORR Bintaro ya. Jadi memang benar satu korban meninggal dunia ya,” ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan, Minggu (28/11/2021).

Zulpan mengatakan kasus tersenbut masih dalam penyelidikan dari Polres Jakarta Selatan dan Polda Metro Jaya. “Kemudian kasusnya masih dalam penyelidikan polres Jaksel dan Polda Metro Jaya,” katanya.

 Dia pun masih enggan menyampaikan informasi lebih jauh terkait kasus penembakan misterius ini. Saat ini, Zulpan menegaskan pihaknya masih terus bergerak untuk mencari barang bukti serta motif penembakan ini.

“Jadi kami belum bisa sampaikan untuk lebih jauhnya karena tim masih bergerak di lapangan untuk cari barbuk, motif, dan sebagainya,” kata Zulpan.

 Sementara itu Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Ridwan RS mengatakan, kondisi korban satu lagi  M. Aruan masih menjalani perawatan.

 "Satu orang yang meninggal, dan seorang lagi masih dalam perawatan," kata AKBP Ridwan.

Saat ini, pihaknya tengah memeriksa saksi-saksi dan korban, termasuk memeriksa CCTV yang ada di lokasi kejadian guna mengungkap kronologis peristiwanya secara jelas. Polisi juga masih mencari bukti-bukti pendukung lainnya dalam kasus tersebut. (adji)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT