Ameer Azzikra Meninggal Dunia, Syakir Daulay Sebut Jenazah Sahabatnya Itu Harum

Senin, 29 November 2021 11:45 WIB

Share
Ameer Azzikra. (foto: instagram/@ameer_azzikra)
Ameer Azzikra. (foto: instagram/@ameer_azzikra)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kabar kepergian putra mendiang Arifin Ilham, Ameer Azzikra mengejutkan orang-orang terdekat, termasuk para sahabat.

Aktor Syakir Daulay, selaku sahabat Ameer Azzikra terlihat mendampingi sang sahabat sebelum dibawa ke tempat peristirahatan terakhir. 

Dalam unggahan terbarunya, Syakir Daulay tampak mencium kening jenazah Ameer Azzikra yang telah pucat untuk terakhir kali.

Terlihat jasad Ameer ditutupi selimut putih hingga ke dada. Sementara Syakir Daulay yang mengenakan gamis serta peci putih tersebut mengecup dari atas kepala.

Dalam keterangan unggahan tersebut adik dari Zikri Daulay Itu mengungkapkan bahwa jenazah Ameer Azzikra harum meski tanpa parfum. 

Hal ini tentunya mengundang haru serta decak kagum bintang serial 9 bulan itu. 

"Selamat jalan sahabat. Jasadnya harum ketika meninggal. Masyaallah," kata Syakir Daulay dalam keterangan unggahannya, Senin (29/11/2021).

Diberitakan sebelumnya, putra Ameer Azzikra dikabarkan meninggal dunia, Senin (29/11/2021) dini hari. Dia mengembuskan napas terakhir usai berjuang melawan penyakit yang dideritanya.

Kabar duka ini pertama kali disampaikan oleh kakak Ameer, Alvin Faiz melalui unggahan di Instagram.

"Innalillahiwainnailaihirojiun, telah wafat adik kami tersayang Muhammad Amer Azzikra @ameer_azzikra. Mohon dimaafkan segala kesalahan amer, insyaAllah berkumpul di surga sekarang bersama Abi, Aamiin," tulis Alvin Faiz dalam keterangan unggahannya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar