ADVERTISEMENT

Sempat Sehat, Ternyata Ini Penyebab Kondisi Ameer Azzikra Memburuk Hingga Dinyatakan Meninggal Dunia

Senin, 29 November 2021 10:48 WIB

Share
Ameer Azzikra (Instagram/@ameer_azzikra)
Ameer Azzikra (Instagram/@ameer_azzikra)

Ameer Azzikra Meninggal Dunia karena Infeksi Liver dan Paru-paru

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Putra mendiang Arifin Ilham, Ameer Azzikra meninggal dunia usai kritis di ruang ICU sejak semalam.

Mantan manager Ameer, Adit mengatakan perawatan Ameer di rumah sakit sudah sejak Rabu (24/11/2021). Namun, kondisinya semakin memburuk pada Minggu malam.

"Dari istrinya bahwasanya Ameer masuk ICU. Tapi sebelumnya di hari rabu, pertama kali Ameer masuk RS," ungkap Adit, ditemui di kawasan Sentul, Bogor, Senin (29/11/2021).

Adit mengungkapkan Ameer Azzikra meninggal dunia karena infeksi paru-paru dan liver. Ameer semula didiagnosa menderita liver.

Dikatakan, kondisi Ameer sebenarnya sudah sempat membaik usai dirawat. Akan tetapi dia justru mengalami komplikasi paru-paru hingga akhirnya dinyatakan meninggal dunia.

"Ameer sakit liver. Dia sakit liver. Hari rabu itu diketahui bahwa sakit liver," katanya

"(malam senin ditanya) Alhamdulillah sudah sehat. Terus saya tanya lagi jam setengah 12 malam, saya telepon (keluarga Ameer) gimana? ternyata ada paru-parunya sudah banjir,"  terang Adit.

Kabar Ameeer meninggal dunia ini mengejutkan banyak orang. Pasalnya menurut Adit, anak ke dua Arifin Ilham tersebut tak pernah mengeluh sakit.

Bahkan di malam sebelum tutup usia, pria 20 tahun itu masih bertingkah ceria di ruang rawatnya. 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT