ADVERTISEMENT

Kondisi Mental Ayah Nirina Zubir Menurun Gegara Pikirkan Penggelapan Sertifikasi Istri oleh Mafia Tanah

Minggu, 28 November 2021 08:32 WIB

Share
Nirina Zubir (Foto/Poskota.co.id/Cr07)
Nirina Zubir (Foto/Poskota.co.id/Cr07)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kondisi kesehatan Ayah Nirina Zubir saat ini sedang memburuk. 

Di tengah kesibukan Nirina Zubir melawan para mafia tanah atas penggelapan sertifikat ibunya, dia juga harus mengurus sang ayah.

Nirina mengungkapkan sang ayah terkena penyakit stroke. Kini ayahnya tersebut tengah mendapat perawatan intensif di rumah sakit selama 20 hari. 

"Belum ada naiknya. Kalau naik beberapa jam, banyak turunya. Kami khawatir, lagi pandemi," ujar Nirina Zubir, saat ditemui di kawasan Petamburan, Jakarta Barat, Jumat, (26/11/2021).

Bintang film Paranoia tersebut menyebut mental ayahnya terus menurun. Nirina menduga hal tersebut terjadi lantaran sang ayah turut memikirkan masalah yang menimpa keluarganya.

Oleh karena itu, dia memutuskan untuk tidak mengupdate kasus yang tengah berkembang saat ini. Demi menjaga kondisi mental sang ayah agar lekas pulih.

"Secara mental down banget. Jadi saya mikir, kita, kan, udah tidak terlalu update ke bapak saya. Karena saya tau bapak saya kena beberapa hari sebelum prescon," terang Nirina.

"Makanya, memutuskan yaudah jangan dikasih update ke bapak soal apapun. Ya bisa dilihat, hari ke hari papa drop," jelasnya.

Lawan main film Irwansyah dalam My Heart itu mengaku pikirannya jadi terbagi. Terlebih suami Nirina juga baru saja keluar dari rumah sakit karena penyakit liver.

Meski berat, istri Ernest 'Cokelat' itu sebisa mungkin mengurus sang ayah, suami beserta kasus ini dengan baik. 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT